Selain Mina, Choa Eks AOA Juga Diduga Jadi Korban Bullying Jimin Lewat Cerita Pra-Debut Ini
Selebriti

Dengan terungkapnya tindak bullying yang dilakukan Jimin, kini dugaan bahwa Choa ikut menjadi korban pun ikut dikemukakan netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bagaimana Jimin memperlakukan Choa.

WowKeren - Mina mengungkapkan bahwa dirinya menjadi korban tindak bullying yang dilakukan Jimin selama 10 tahun. Kini tak cuma Mina, Choa AOA yang sudah hengkang dari grup juga diduga pernah menjadi korban tindakan yang sama dari Jimin.

Dengan terungkapnya tindak bullying yang dilakukan Jimin, kini dugaan bahwa Choa ikut menjadi korban pun ikut dikemukakan netizen. Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti bagaimana Jimin memperlakukan Choa.

Menurut postingan tersebut, para menyerahkan dompet dan ponsel mereka saat latihan dan menerimanya kembali saat selesai. Sebelum Choa dikonfirmasi menjadi member AOA, dompet dan ponselnya kerap lenyap saat selesai latihan.

Selain Mina, Choa Eka AOA Juga Diduga Jadi Korban Bullying Jimin Lewat Cerita Pra-Debut Ini

Source: Koreaboo

Rupanya, barang-barang ini sengaja disembunyikan oleh Jimin dan ia beralasan bahwa barang-barang tersebut disembunyikannya karena ia tak ingin Choa cepat-cepat pulang den lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya. Choa merespon dengan, "Aku tidak suka hal-hal seperti ini. Kembalikan padaku."


Meski Choa terang-terangan tak suka barang-barangnya disembunyikan, namun Jimin tetap melakukannya. Choa pun otomatis menyodorkan tangannya dan berkata, "Kembalikan padaku" setiap kali Jimin iseng padanya.

Selain itu, beredar pula video lawas di mana Jimin menirukan Choa saat sedang bermain game. Hal-hal ini pun turut menjadi perhatian netizen, yang heran bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam satu grup jika ada tindak bullying di dalamnya.

"Aku kaget mereka bisa bekerja sama sementara menyembunyikan hal-hal ini," komentar netizen. "Pasti sulit bagi Choa dan member yang lain untuk bekerja bersama seseorang dengan level rendah seperti itu," kata netizen lainnya.

"Wow, ini benar-benar menunjukkan kelasnya," ujar netizen. "Dia tumbuh di keluarga seperti apa sampai-sampai bertingkah seperti ini..." komentar yang lain. "Sepertinya dia senang membuat hidup orang lain sengsara," tambah lainnya.

Netizen juga menemukan bahwa Choa mem-folllow akun Instagram semua member AOA termasuk Mina, yang hengkang dari grup setelah dirinya. Namun ia tak mem-follow Jimin. Hal ini pun membuat netizen bertanya-tanya apakah hengkangnya Choa dari AOA pada 2017 diakibatkan oleh bullying dari Jimin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait