Jasper Liu Akui Setuju Bintangi 'Twogether' Bareng Lee Seung Gi Gara-Gara 'Running Man'
TV

Program Netflix 'Twogether' menampilkan perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu, yang seusia namun berasal dari berbagai negara dan berbicara bahasa yang berbeda.

WowKeren - Aktor Taiwan Jasper Liu diketahui ikut ambil bagian dalam "Twogether". Program garapan Netflix yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi itu sukses besar mendapat banyak penonton dari berbagai negara.

"Twogether" diketahui sudah syuting sejak tahun 2019 lalu namun baru dirilis oleh Netflix tanggal 26 Juni 2020. Jasper Liu sendiri belum lama ini melakukan sesi wawancara berbicara tentang pengalamannya program ini.

Jasper Liu awalnya menyebutkan alasannya setuju bergabung dalam "Twogether". Menariknya, salah satunya adalah karena "Running Man". "Aku sangat menyukai konsep bepergian ke seluruh Asia dan bertemu penggemar," ungkap Jasper Liu.

"Aku juga menikmati menonton proyek-proyek Lee Seung Gi dan setelah mendengar bahwa staf produksi 'Running Man' memproduksi 'Twogether', aku memutuskan untuk membintangi acara itu terlepas dari kesulitannya," imbuh Jasper Liu.

"Aku berpikir pasti akan ada kesulitan karena perbedaan budaya dan bahasa, namun aku menantikan pertunjukan 'Twogether' lebih dari apa pun, jadi aku memutuskan untuk mencobanya," sambung Jasper Liu.


Jasper Liu lalu mengungkap bagaimana pikirannya berubah setelah syuting "Twogether". "Pada awalnya, aku bertanya-tanya apakah akan ada penggemar di Asia yang menyukai kami, namun aku merasa sangat tersentuh setelah bertemu dengan penggemar kami," tutur Jasper Liu.

"Aku juga berpikir bahwa pertunjukannya adalah tentang proses dua pria dengan daya tarik yang canggung untuk saling mengenal. Aku tidak berpikir bahwa akan ada banyak hal baru untuk dicoba dan atasi," lanjut Jasper Liu.

"Banyak orang di lokasi syuting adalah orang Korea, jadi aku membuka semua akal sehatku karena ingin tahu apa yang mereka bicarakan dan bagaimana suasananya. Aku ingat mengamati Lee Seung Gi karena tidak ingin merasa seperti ada jarak," pungkas Jasper Liu.

Sementara itu, "Twogether" menampilkan perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu, yang seusia namun berasal dari berbagai negara dan berbicara bahasa yang berbeda. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk bertemu penggemar dan mengatasi hambatan mereka untuk membentuk persahabatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel