BLACKPINK dan WINNER Sama-Sama Raih Prestasi Ini di Chart Melon yang Bikin Mereka Dapat Pengakuan
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti bagaimana BLACKPINK dan WINNER punya kesamaan, yaitu dengan menjadi idol cewek dan cowok terakhir yang meraih posisi nomor satu di chart harian Melon.

WowKeren - Sebagai grup idol, BLACKPINK (Black Pink) dan WINNER (II) punya kesamaan, yakni unggul dalam penjualan digital. Prestasi yang diraih dua grup populer tersebut di chart musik Melon baru-baru ini menjadi perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti bagaimana BLACKPINK dan WINNER punya kesamaan. Dua grup besutan YG Entertainment itu menjadi idol cewek dan cowok terakhir yang meraih posisi nomor satu di chart harian Melon.

BLACKPINK menempati posisi pertama di chart harian Melon tertanggal 26 Juni 2020 lewat single "How You Like That" yang dirilis di hari yang sama. Sedangkan WINNER meraih prestasi yang sama tertanggal pada 16 Mei 2019 lewat lagu "AH YEAH".

Dengan demikian, BLACKPINK dan WINNER merupakan dua boy dan girl grup idol terakhir yang menyentuh "roof" di chart Melon. Lewat prestasi ini, keduanya pun mendapat pengakuan dari para netizen yang turut berkomentar di postingan.

BLACKPINK dan WINNER Sama-Sama Raih Prestasi Ini di Chart Melon yang Bikin Mereka Dapat Pengakuan

Source: Pann


"WINNER adalah boy grup di antara idol generasi ke-3 yang paling sering mendapat peringkat 1 di chart harian Melon."

"Heol, sudah begitu lama sejak ada boy grup yang sanggup melakukan ini."

"Sangat sulit bagi boy grup untuk mencapai #1 di chart harian. Kalian harus punya dukungan publik + fandom untuk streaming dan download."

"WINNER bahkan tidak melakukan promosi untuk ini... Dan itu tepat setelah skandal YG... Mereka berada dalam masa yang sulit, tapi mereka masih dapat mencapai #1... Dengan musik mereka sendiri... Bahkan dengan YG yang hanya menerima hujatan saat ini... Sial, YG setidaknya harus merasa kasihan pada WINNER. Kenapa berita solo Kang Seung Yoon dan Song Min Ho belum diumumkan?"

"Serius, itu luar biasa. Dibandingkan dengan tahun-tahun mereka sejak debut, WINNER nyaris tidak merilis album, jadi itu membuatku bertanya-tanya kenapa YG tidak memberi WINNER dan BLACKPINK lebih banyak comeback..."

"Saat 'AH YEAH' dirilis, ada postingan tren tentang mereka dan orang-orang semua bertanya 'Kenapa kau mendengarkan WINNER?' hehehehe. Tapi tetap saja, mereka mampu mencapai #1, mereka belum kehilangan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru