Kakak-Kakaknya di BTS Kuliah S2 Satu Kampus, Ini Status Pendidikan Jungkook
Selebriti

Enam member BTS akan menjadi alumni sekolah pascasarjana Universitas Cyber ​​Hanyang. Big Hit menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook.

WowKeren - Enam member BTS (Bangtan Boys) akan menjadi alumni sekolah pascasarjana Universitas Cyber Hanyang. Big Hit Entertainment menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook.

Pada 7 Juli, Metro Seoul melaporkan secara eksklusif bahwa RM (Rap Monster), Suga, J-Hope, Jimin BTS dan V telah mendaftar dalam program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan. Mereka bergabung dengan Jin yang telah menjadi mahasiswa di Universitas Cyber Hanyang sejak 2017.


Big Hit Entertainment mengonfirmasi, "Jimin dan V akan masuk kuliah program Master of Business Administration periklanan dan media di Universitas Cyber Hanyang semester ini. RM, Suga, dan J-Hope telah masuk kuliah pascasarjana pada Maret dan saat ini menjalani kuliah. Jin juga masuk kuliah pascasarjana Universitas Cyber Hanyang pada tahun 2017."

Sedangkan untuk Jungkook, ia saat ini berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana. Sebelumnya, ia lulus dari SMA seni Seoul School of Performing Arts (SOPA) pada 2017.

Jungkook menghabiskan masa SMA sambil berkarir sebagai member BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu dulu bersekolah di SD dan SMP Baekyang di Busan. Ketika menjadi trainee, Jungkook pindah ke SMP Singu di Seoul sebelum masuk SOPA dan menyelesaikan pendidikan SMA-nya.

Belum ada informasi rinci kapan Jungkook akan menyelesaikan studi sarjananya di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global. Jika masuk dan lulus tepat waktu, kemungkinan ia akan menyandang gelar sarjana tahun ini.

Sementara itu, beberapa orang menduga bahwa member BTS mendaftar dalam pendidikan pascasarjana untuk menunda dinas militer mereka, karena salah satu ketentuan untuk menunda dinas militer termasuk menghadiri sekolah pascasarjana. Perwakilan dari Big Hit Entertainment mengklarifikasi bahwa member BTS yang baru terdaftar tidak mendaftar karena alasan dinas militer, tapi karena mereka ingin.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts