Jasper Liu Puji Lee Seung Gi Sosok Menawan Meski Sering Dicurangi di 'Twogether'
TV

Program garapan Netflix 'Twogether' menampilkan perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu, yang seusia namun berasal dari berbagai negara dan berbicara bahasa yang berbeda.

WowKeren - Aktor Taiwan Jasper Liu melakukan sesi wawancara membahas pengalamannya syuting "Twogether" bersama Lee Seung Gi ke beberapa negara di Asia termasuk Indonesia demi mengunjungi para penggemar mereka.

Jasper Liu memuji Lee Seung Gi sebagai sosok yang menawan. "Lee Seung Gi sangat menawan dalam banyak hal. Dia adalah orang dengan banyak kekuatan. Dia berani, tahu bagaimana membuat semua orang di sekitarnya santai dan dia pintar," ungkap Jasper Liu.

Jasper Liu melanjutkan dengan berkata, "Lee Seung Gi memiliki ingatan yang begitu baik sehingga dia akan mengingat sesuatu yang dia dengar sekali. Sulit untuk memilih satu hal saja karena dia pandai berakting dan bernyanyi, dan tidak ada yang tidak bisa dia lakukan."

Jasper Liu membeberkan alasan dia dan Lee Seung Gi rukun adalah karena mereka berdua optimis. "Bahkan ketika menjalani misi selama syuting, kami saling melengkapi satu sama lain. Ada beberapa contoh di mana kami memiliki pendapat yang berbeda, tetapi itu tidak menjadi masalah," tutur Jasper Liu.


"Perjalanan (syuting 'Twogether') itu sulit ketika pasanganmu tidak berada dalam pemikiran yang sama denganmu, tapi aku ingat bahwa proses bepergian dengan Lee Seung Gi itu nyaman dan hebat," imbuh Jasper Liu. Jasper Liu lalu ditanya apa dia merasa dikhianati oleh beberapa kecurangan Lee Seung Gi.

"Daripada merasa dikhianati, aku lebih bersyukur. Ketika Lee Seung Gi memutar bagian atas, aku berlari kembali padanya setelah mengerjakan misiku sendiri dan kupikir itu aneh bahwa bagian atas terus terbalik begitu cepat," tambah Jasper Liu. Tetapi setelah menonton rekaman yang diedit, aku menyadari bahwa puncak pemintalan tidak mudah. Aku terlambat merasa bersyukur untuknya," lanjut Jasper Liu dengan tawa.

Sementara itu, "Twogether" menampilkan perjalanan Lee Seung Gi dan Jasper Liu, yang seusia namun berasal dari berbagai negara dan berbicara bahasa yang berbeda. Bersama-sama, mereka melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk bertemu penggemar dan mengatasi hambatan mereka untuk membentuk persahabatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru