Visualnya Sering Picu Perdebatan, Kecantikan Kim Go Eun di Foto Ini Dipuji Luar Biasa
Selebriti

Visual Kim Go Eun sering menjadi perdebatan di mana beberapa kurang menyukai kecantikannya yang unik. Namun baru-baru ini netizen dibuat terpukau oleh kecantikannya dalam foto tertentu.

WowKeren - Visual Kim Go Eun sering menjadi perdebatan netizen di mana beberapa kurang menyukai kecantikannya yang unik. Namun baru-baru ini netizen dari komunitas online dibuat terpukau oleh kecantikannya dalam foto tertentu.

Foto Kim Go Eun dari jumpa pers untuk drama "Goblin" menjadi perbincangan hangat netizen. Dalam foto, aktris kelahiran 1990 itu duduk di samping Kim Eun Sook, penulis naskah drama.


Visualnya Sering Picu Perdebatan, Kecantikan Kim Go Eun di Foto Ini Dipuji Luar Biasa

Source: Pann

Kim Go Eun tidak melakukan apa-apa dalam foto. Ia hanya diam sementara Kim Eun Sook di sampingnya menjawab pertanyaan wartawan. Namun netizen mengagumi bagaimana ia terlihat begitu cantik dalam foto. Ia dipuji memancarkan aura luar biasa seorang aktris.

"Auranya sebagai seorang aktris benar-benar gila," komentar netizen. "Selebriti adalah selebriti. Aura mereka berbeda. Sangat cantik," tambah netizen lain. "Ini benar-benar foto legendaris Kim Go Eun," tulis netizen.

"Kim Go Eun benar-benar cantik akhir-akhir ini. Auranya mewah," puji netizen. "Dia memiliki aura dewi. Bahkan foto SMA-nya sangat cantik. Foto di mana dia memakai seragam sekolahnya sangat luar biasa," sahut yang lain. "Selebriti tetaplah selebriti. Hasil foto mereka selalu cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun baru saja membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Corea, sementara Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Corea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna. Drama yang juga ditayangkan Netflix ini menuai popularitas tinggi terlepas dari rating pemirsa Korea yang pas-pasan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts