Jungkook BTS Posting Selfie Rebahan Ganteng Sambil Buat Pengakuan Mengejutkan
Selebriti

Jungkook BTS membagikan foto selfie setelah sekian lama tidak mengunjungi Weverse. Ia memposting foto bersama dengan pengakuan yang mengejutkan dirinya sendiri.

WowKeren - Jungkook mengejutkan penggemar setelah sekian lama tidak mengunjungi Weverse. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu membagikan foto selfie dirinya sedang rebahan. Ia juga membuat pengakuan yang mengejutkan dirinya sendiri.

Seperti diketahui, Jungkook jarang aktif di Weverse maupun Twitter. Namun sekali membuat postingan, penyanyi kelahiran 1997 itu langsung menghebohkan ARMY sedunia.


Pada 7 Juli, Jungkook memposting selfie di Weverse dengan menulis, "Aku tidak akan menyia-nyiakan satu hari pun. Aku baru saja menyelesaikan satu buku. (Aku tidak percaya aku membaca buku)."

Jungkook BTS Posting Selfie Rebahan Ganteng Sambil Buat Pengakuan Mengejutkan

Source: Weverse

Jungkook mengomentari postingannya sendiri dengan, "Kau?" Tampaknya ia benar-benar terkejut bisa menyelesaikan satu buku sampai-sampai ia mempertanyakan pengakuannya sendiri.

Penggemar di sisi lain bertanya-tanya apakah Jungkook akhirnya ingat kata sandi masuk Weverse saking lamanya tidak memposting di sana. Beberapa berharap Jungkook akan lebih rajin menyapa mereka di Weverse atau Twitter.

Meski tidak begitu aktif di media sosial, Jungkook merupakan idol K-Pop paling dicari di Google dalam 22-25 minggu selama paruh pertama 2020. Media juga melaporkan bahwa Jungkook adalah penyanyi pertama di dunia yang menerima lebih dari 10 miliar tampilan pada tag TikTok dan merupakan bintang K-Pop yang paling dicari di YouTube.

Jungkook memecahkan semua jenis rekor meskipun menjadi member yang paling tidak aktif di media sosial. Fakta bahwa ia meraih gelar idol K-Pop paling dicari di Google selama empat tahun berturut-turut juga sukses mengejutkan netizen.

Sementara itu, Big Hit Entertainment menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk Jungkook. Saat ini ia berkuliah di Departemen Penyiaran dan Hiburan Universitas Cyber Global untuk studi sarjana.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts