Jimin BTS Sok Sungkan Digombalin Pacar Orang, Aslinya Malu Tapi Mau
facebook
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti reaksi menggemaskan Jimin BTS saat digombalin pacar orang. Reaksinya mengatakan tidak tapi jelas bahwa ia menyukai komentar tersebut.

WowKeren - Jimin BTS kerap menjadi perbincangan karena sikapnya yang imut. Seperti kali ini, netizen menyoroti reaksinya saat digombalin pacar orang. Reaksinya mengatakan tidak tapi jelas bahwa ia menyukai komentar itu.

Dalam siaran V Live di masa lalu, seorang penggemar menyerang Jimin dengan pengakuan mendadak. Ia menulis komentar, "Pacarku membencimu. Aku tidak bisa hidup tanpamu, tapi aku bisa hidup tanpanya."


Begitu membaca komentar penggemar tersebut, Jimin tertawa keras dan menjawab, "Jangan seperti itu. Pacarmu mungkin datang dan memukulku."

Source: Twitter

Yang menggemaskan adalah meski Jimin mengatakan bahwa penggemar tidak boleh mengatakan hal-hal seperti itu, kita dapat dengan jelas melihat bagaimana ia menyukainya. Bisa dilihat dari caranya tersenyum malu-malu.

Jimin BTS Salting Digombalin Pacar Orang, Padahal Malu Tapi Mau

Source: Pann

"Kenapa aku merasa seperti selingkuh? Senyumnya sangat lebar."

"Apakah ini bagaimana rasanya ketika kau berselingkuh dari kekasihmu? Tapi ini menggetarkan hatiku."

"Dia tidak bisa mengontrol ekspresi wajahnya. Dan aku, tanpa kusadari, tersenyum bersamanya."

"Sangat lucu. Dia mengatakan padanya untuk tidak mengatakan sesuatu seperti itu, tapi sebenarnya dia merasa senang mendengarnya."

"Kenapa dia merasa sangat senang mendengarnya? Aku tidak bisa mengendalikan diri untuk tidak tersenyum karena betapa menggemaskannya dia."

"Lihatlah bagaimana dia suka mendengarnya dan aku juga tersenyum tanpa kusadari.

"Dia tidak bisa menyembunyikan senyumnya, bukan? Ah dia sangat menggemaskan."

"Jimin-ah, kau membuatku tidak bisa berhenti tersenyum. Aku bisa hidup tanpa pacarku, tapi tidak tanpa dirimu."

Sementara itu, Jimin akan mulai berkuliah sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang. V juga masuk kuliah bersama dengannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts