G-Friend Pamerkan Rangkaian Lagu Album Comeback 'Song Of The Sirens' Lewat Video Medley
Musik

Pada kemarin Selasa (7/7), agensi menggoda fans dengan merilis video medley untuk album tersebut. Video medley ini berisi bocoran lagu-lagu yang akan G-Friend bawakan.

WowKeren - G-Friend saat beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan menyapa penggemar lewat comeback. Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk "Song of the Sirens" yang djadwalkan rilis pada 13 Juli mendatang.

Berkaitan dengan comeback tersebut, pihak agensi tentu saja tengah disibukkan dengan berbagai persiapan. Berbagai konten comeback G-Friend seperti teaser foto maupun teaser MV telah dirilis. Pada kemarin Selasa (7/7), agensi menggoda fans dengan merilis video medley untuk album tersebut


Video medley ini berisi bocoran lagu-lagu yang akan G-Friend bawakan. Klip ini dimulai dengan gambar teaser dan proses pemotretan masing-masing anggota. Setiap anggota berpose di latar belakang yang mempesona dan memamerkan kecantikan mereka.

Kemudian, penggemar akan dimanjakan dengan cuplikan potongan lagu dari album baru tersebut. Medley dimulai dari lagu utama dari album yang juga lagu kedua yakni "Apple". Lagu tersebut kemudian secara berurutan menampilkan "Time Of Snow", "Mirror Room", "Tarot Cards", "Creme Brulee", dan "North Stairs".

Lagu utama mereka, "Apple" kembali diproduksi oleh bos Big Hit Enterainment, Bang Shi Hyuk bersama dengan jajaran produser musik berbakat lainnya. Tak hanya itu, dua member G-Friend yakni Eunha dan Yuju diketahui turut berpartisipasi dalam menulis lirik "Apple". Sementara Eunha, Yuju dan Umji diketahui turut menulis lirik untuk lagu-lagu yang lain.

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth". Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli yakni EXO-SC serta sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts