CRAVITY Kejutkan Fans Dengan Rilis 'Hideout: Epilogue Film' Pasca Rampungkan Promosi 'Cloud 9'
Musik

CRAVITY baru saja merampungkan masa promosi untuk lagu mereka yang bertajuk 'Cloud 9'. Namun, tak perlu menunggu terlalu lama, CRAVITY kembali merilis video baru yang membuat para penggemar bingung.

WowKeren - Salah satu boy grup baru besutan Starship Entertainment, CRAVITY baru saja merampungkan masa promosi untuk lagu mereka yang bertajuk "Cloud 9". Namun, tak perlu menunggu terlalu lama, CRAVITY kembali merilis video baru yang membuat para penggemar bingung.

Pada kemarin, Selasa (7/7), boyband rookie Starship Entertainment itu merilis sebuah video berjudul "Hideout: Epilogue Film". Seperti yang diketahui CRAVITY memulai debutnya pada bulan April dengan mini album mereka "Hideout: Remember Who We Are".

Album tersebut memuat lagu utama yang berjudul "Break All the Rules". Segera setelah itu, mereka membuat comeback lagi dengan b-side album, "Cloud 9". Promosi mereka untuk lagu tersebut telah berakhir pada hari Minggu lalu.


Dalam epilog film "Hideout" tersebut, para anggota CRAVITY berkumpul di sekitar api unggun untuk tertawa dalam mimpi. Mereka kemudian berpapasan di jalan. Tak ada informasi apapun dalam video tersebut yang membuat banyak fans penasaran sekaligus bingung.

Di sisi lain, CRAVITY baru saja mendapatkan gelar best rookie untuk paruh pertama 2020 menurut Hanteo chart. Menurut data yang dikumpulkan dari 1 Januari hingga 30 Juni 2020, menurut chart, album debut telah mencapai rekor penjualan album dengan 1010.779 salinan.

Grup rookie yang memiliki angka penjualan album tinggi adalah pencapaian besar, tetapi tidak mengherankan bahwa grup kuat ini mencapai prestasi yang mengesankan ini. Bahkan, pada hari album mereka dirilis, CRAVITY berada di peringkat pertama pada grafik harian dan mencatat 53.160 salinan volume penjualan awal.

Sebagai hasilnya, CRAVITY mendominasi chart album mingguan di bulan April dan juga grafik global bulanan di bulan Mei. Selain itu, CRAVITY juga mengambil alih tangga lagu Billboard saat mereka debut di posisi ke-12 di Billboard Social Chart.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts