Kedekatan Seungkwan Seventeen dengan Member G-Friend dan Red Velvet Sama Sekali Tak Diduga Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti momen saat Seungkwan menyebutkan teman-temannya di G-Friend dan Red Velvet yaitu Eunha, Yuju, Joy dan Seulgi.

WowKeren - Baru-baru ini netizen membicarakan pertemanan antara Seungkwan Seventeen (II) dengan beberapa member G-Friend dan Red Velvet. Menurut mereka, kedekatan mereka ini sama sekali tak terduga.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti momen saat Seungkwan menyebutkan teman-temannya di G-Friend dan Red Velvet. Penyanyi bersuara merdu itu pun menyebutkan empat nama yaitu Eunha, Yuju, Joy dan Seulgi.

Keempat member girl grup ini dipanggil Seungkwan dengan sebuah noona. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, hal ini berarti bahwa ia begitu dekat dengan mereka hingga bisa memanggil noona alih-alih sunbaenim.

Seungkwan sendiri dinilai memiliki kepribadian yang baik serta mudah dekat dengan orang lain. Menurut di netizen, tak mengherankan jika orang-orang merasa nyaman saat berinteraksi dengan idol yang debut pada 2015 itu.

Kedekatan Seungkwan Seventeen dengan Member G-Friend dan Red Velvet Sama Sekali Tak Diduga Netizen

Source: Pann


Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka juga tak menduga kalau ia dekat dengan idol-idol cewek tersebut.

"Persahabatannya dengan Yerin GFriend juga sangat tidak terduga bagiku. Beberapa tahun yang lalu saat mereka menjadi bintang tamu di 'Unexpected Q', Yerin sangat frustrasi karena pertanyaan yang harus dia selesaikan dan dia berkata, 'Ya ampun, aku tidak tahu!' Dan kemudian Boo Seungkwan berkata, 'Kenapa kau kesal?!' Seperti itu, haha."

"Eunha adalah orang yang sangat pemalu, tapi dia bicara pada Seungkwan seperti 'Hei! Jangan berani-berani melakukan itu!' dan itu sangat tidak terduga bagiku, haha."

"Seungkwan menyebut semua idol cewek yang lebih tua sebagai 'noona', asalkan mereka tidak terlalu senior baginya, haha. Dia benar-benar manis, lembut dan mudah didekati... Aku pikir dia dekat dengan semua member G-Friend."

"Aku benar-benar bisa melihat bagaimana dia dekat dengan G-Friend... Tapi Seulgi? Kapan mereka mulai dekat? Mungkin saat mereka berdua menjadi bintang tamu di tvN 'Mafia'?"

"Aku pikir dia dekat dengan Joy saat mereka menjadi bintang tamu di TVN 'Mafia', kan? Dia terus mengatakan hal-hal seperti, 'Noona, jangan terlalu emosional. Aku percaya kau bukan mafia' hahaha. Itu sangat mengejutkan karena aku belum pernah melihat interaksi di antara mereka."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts