ARMY Dikritik Malu-Maluin BTS Usai Ramai-Ramai Tuding Charlie Puth Pansos
Selebriti

ARMY menjadi sorotan atas reaksi mereka terhadap Charlie Puth baru-baru ini. Penyanyi tersebut menerima komentar negatif dari beberapa penggemar BTS karena cuitannya.

WowKeren - ARMY, fandom BTS (Bangtan Boys) menjadi sorotan atas reaksi mereka terhadap Charlie Puth baru-baru ini. Penyanyi dan penulis lagu tersebut menerima komentar negatif dari beberapa penggemar BTS karena cuitannya.

Beberapa ARMY mengatakan bahwa Charlie Puth menggunakan ketenaran BTS untuk mencari perhatian alias pansos (panjat sosial). Tuduhan tersebut disebut keterlaluan karena Charlie dan BTS dikenal sangat dekat dan telah berkolaborasi bersama juga. Keduanya juga tak sungkan mengungkapkan seberapa besar mereka saling menghormati dan mengagumi.

ARMY Dikritik Malu-Maluin BTS Usai Ramai-Ramai Tuding Charlie Puth Pansos

Source: Twitter


Netizen Korea mengkritik beberapa ARMY tertentu yang menuding Charlie Puth pansos ketenaran BTS. Netizen mengatakan bahwa karena jenis penggemar inilah seluruh reputasi fandom akan ternoda. Mereka juga dikritik mempermalukan nama BTS.

"Beberapa orang tergila-gila pada idol, menjadi aib bagi negara mereka sekarang," komentar netizen. "Charlie Puth jauh lebih terkenal. Siapa yang membandingkan dengan siapa? Kalian hanya mempermalukan BTS," tambah netizen lain. "Reputasi BTS ternoda karena beberapa ARMY tertentu," tulis netizen.

"Ini tidak sopan bagi Charlie Puth, apakah sudah ada permintaan maaf?" kritik netizen. "Ini karena beberapa ARMY yang tidak memiliki pikiran yang benar, tapi masih ada orang-orang yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Bahkan jika mereka menudingnya pansos, faktanya dia masih salah satu penyanyi paling berpengaruh," sahut yang lain.

"Aku seorang ARMY tapi apakah ARMY internasional tidak bisa berpikir dengan benar? Semua pendapat subjektif yang ditulis di Twitter ini dibuat seolah-olah itu berasal dari seluruh fandom? Apakah mereka gila? Kenapa ARMY tidak menyukai Charlie Puth? Bukankah member BTS sendiri benar-benar menyukainya? Aku benar-benar ingin menyumpahi beberapa penggemar internasional yang melakukan ini, tolong tutup mulut, kami tidak memerlukan penggemar seperti kalian di fandom kami," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts