Go Ara dan Lee Jae Wook Beber Chemistry, Perkenalkan Karakter di 'Do Do Sol Sol La La Sol'
Naver
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' menceritakan seorang pianis (Go Ara) yang menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Agustus.

WowKeren - "Do Do Sol Sol La La Sol" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama terbaru KBS ini sudah memulai proses promosi. Kali ini dengan merilis video sesi baca naskah yang dihadiri para pemain utama.

"Do Do Sol Sol La La Sol" sendiri menceritakan seorang pianis bernama Goo La La (Go Ara) yang menyentuh titik terendah setelah kejatuhan tiba-tiba keluarganya. Setelah mendatangi La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) yang tangguh dan misterius namun menyembunyikan banyak rahasia.

Video menampilkan para aktor yang mencerahkan suasana dengan energi tinggi dan tawa ceria mereka. Penonton bisa melihat kerja tim mereka yang luar biasa ketika menghayati naskah sesuai peran yang diberikan.

Go Ara membeberkan seperti apa suasana ketika sesi baca naskah berlangsung. "Ada chemistry yang menarik saat bekerja dengan lawan mainku yang hebat. Ada banyak aktor senior yang cocok dengan situasi yang menyenangkan dalam drama, jadi kuharap kalian menantikannya," ujar Go Ara.


Lee Jae Wook juga mengatakan, "Sesi baca naskah benar-benar menyenangkan. Aku bisa memulai syuting dengan hati yang bersemangat. Ini adalah drama pertamaku sebagai pemeran utama pria, jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri guna menunjukkan

kepada kalian karakter yang menyenangkan. Aku akan berterima kasih jika kalian bisa berharap banyak," sambung Lee Jae Wook.

Go Ara dan Lee Jae Wook juga memperkenalkan karakter mereka di "Do Do Sol Sol La La Sol". "Goo La La adalah seorang pianis seperti putri yang dibesarkan oleh ayahnya dan sangat mencintai ayahnya," tutur Go Ara. "Sun Woo Joon adalah karakter misterius yang kehilangan dan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu," imbuh Lee Jae Wook.

Terakhir, Go Ara berkomentar, "Akan ada banyak karakter yang memesona dan suara menyenangkan dari piano" sedangkan Lee Jae Wook menambahkan, "Kami melakukan yang terbaik untuk bertemu kalian pada bulan Agustus dengan 'Do Do Sol Sol La La Sol'."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts