Park Shin Hye Sudah Mulai Syuting Drama Baru, Kostum Ketat Tanpa Riasan Jadi Sorotan
Naver
TV

'Sisyphus: The Myth' menjadi reuni Cho Seung Woo dan Park Shin Hye usai beradu akting sebagai pemeran utama. Park Shin Hye pernah muncul di film Cho Seung Woo 'Love Phobia'.

WowKeren - Park Shin Hye dan Cho Seung Woo mengonfirmasi setuju membintangi drama "Sisyphus : The Myth" (judul terjemahan) sejak akhir 2019 lalu. Meski begitu hingga kini, belum ada kejelasan kapan drama baru JTBC itu akan mulai ditayangkan menghibur penonton.

Namun belum lama ini, Park Shin Hye sedang syuting "Sisyphus : The Myth" banyak dirilis oleh media setempat. Ada foto aktris kelahiran tahun 1990 itu sedang memakai jas longgar namun ada pula ketika Park Shin Hye memakai kaus dan celana ketat hitam.


Foto adegan Park Shin Hye ini ramai mengundang sorotan fans Indonesia. Banyak yang memuji membahas kostum ketat dan kecantikan bintang drama "Memories of the Alhambra" meski terlihat jelas tidak menggunakan make up/riasan.

"Cantik amat .. padahal no make up," tulis seorang fans. "Oh Tuhan, sangat sangat cantik dan seksi, tidak sabar menunggu dramanya," sambung yang lain. "Heran ini park shin hye napa cantik bgt sih," sahut yang lain. "Pakaiannya seksi sekali unnie," pungkas fans lainnya.

Park Shin Hye Sudah Mulai Syuting Drama Baru, Visual Tanpa Make Up Jadi Sorotan

Source: Naver

"Sisyphus: The Myth" sendiri akan menjadi reuni pertama Cho Seung Woo dan Park Shin Hye beradu akting sebagai pemeran utama. Park Shin Hye sendiri sebenarnya sudah pernah muncul di film Cho Seung Woo "Love Phobia" pada 2006 silam saat dia masih kecil.

Hingga kini belum dibocorkan seperti apa naskah "Sisyphus: The Myth". "Sebagian besar naskah sudah selesai dan kualitasnya sangat tinggi sehingga ada banyak antisipasi pada drama ini," ungkap seorang sumber.

Sementara itu, "Sisyphus: The Myth" bakal diproduseri oleh Jin Hyuk yang sudah terkenal lewat beberapa proyeknya mulai dari "Shining Inheritance", "City Hunter", "Doctor Stranger", "The Legend of the Blue Sea" dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts