Satu Agensi, Hubungan BLACKPINK dan WINNER Jadi Perbincangan
Selebriti

BLACKPINK dan WINNER merupakan grup terkenal YG Entertainment. Baru-baru ini hubungan mereka menjadi perbincangan netizen lantaran satu momen manis mereka di suatu acara.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dan WINNER (II) merupakan grup terkenal YG Entertainment. Baru-baru ini hubungan mereka menjadi perbincangan netizen.

Postingan dari komunitas online menyoroti momen BLACKPINK dan WINNER di akhir SBS Gayo Daejun 2017. Saat itu para member WINNER terpisah dan BLACKPINK meminta tolong Song Min Ho (Mino) untuk memotret mereka.


Penggemar yakin bahwa hubungan BLACKPINK dan WINNER dekat ditambah momen-momen lain setelahnya. Netizen bahkan mengatakan bahwa hubungan dua grup YG itu mengingatkan mereka kepada BIG BANG dan 2NE1 yang seperti saudara kandung.

Satu Agensi, Hubungan BLACKPINK dan WINNER Jadi Perbincangan

Source: Pann

"Jennie pergi ke pameran seni Song Mino dan bahkan mengambil foto bersama. Mereka benar-benar terlihat seperti saudara kandung," komentar netizen. "Kim Jin Woo juga pernah pergi ke konser BLACKPINK," tambah netizen lain. "Hubungan WINNER dan BLACKPINK seperti 2NE1 dan BIGBANG. Mereka terlihat seperti saudara kandung. Aku berharap kita bisa melihat lebih banyak interaksi seperti saudara mereka di masa depan," tulis netizen.

"Lucu juga melihat posisi mereka dalam grup sama. Mino dan Jennie adalah rapper utama, Lee Seung Hoon dan Lisa adalah penari utama, Kim Jin Woo dan Jisoo visual, sedangkan Kang Seung Yoon dan Rose adalah vokalis utama. Bagaimana ini mungkin terjadi? Daripada kolaborasi, aku ingin melihat mereka beralih lagu. Atau mungkin kolaborasi antara Rose dan Seung Yoon atau Mino dan Jennie," sahut yang lain. "Di salah satu episode 'Inkigayo], Mino menyapa para penggemar dengan sapaan terkenal Jisoo, 'Nyeongan,' dan kemudian dia mendekati Jisoo dan berkata, 'Aku berkata Nyeongan! Kenapa kamu tidak!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja membuat comeback dengan merilis single "How You Like That" yang mencetak banyak rekor tangga lagu domestik dan dunia. WINNER di sisi lain sedang fokus pada kegiatan individu karena beberapa membernya sedang menjalani dinas militer.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts