Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin Ngaku Punya Chemistry Bagus di Lokasi Syuting 'Train', Seperti Apa?
Star Daily News
TV

'Train' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Team Bulldog: Off-Duty Investigation'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

WowKeren - Belum lama ini tim produksi drama baru OCN "Train" menggelar konferensi pers drama. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan dua pemeran utamanya, yakni Yoon Shi Yoon dan Kyung Soo Jin.

Sutradara terlebih dahulu berbicara tentang caranya membuat "Train" berbeda dengan drama dunia paralel lainnya. Dia juga menjelaskan bahwa drama ini akan menghadirkan konsep baru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Itu adalah topik yang sudah kuminati sejak lama. Dalam 'Train', peristiwa penting akan terjadi melalui jalur antara dua dunia, dan para karakter harus mengumpulkan petunjuk dari kedua dunia untuk mendapatkan jawabannya," terang sutradara.

"Ketika karakter menyeberang ke dunia lain, nasib orang-orang di sekitar mereka juga akan berubah. Aku pikir itu akan menjadi konsep baru bagi orang-orang," imbuhnya.

Kyung Soo Jin dan Yoon Shi Yoon kemudian membahas tentang chemistry yang mereka miliki di lokasi syuting. Mereka kompak mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerjasama dengan satu sama lain.


"Dengan setiap adegan yang kami rekam, perasaan yang kudapatkan adalah tidak ada jalan keluar dalam hal daya tariknya. Aku pikir dia adalah rekan terbaik yang kumiliki sejauh ini," tutur Kyung Soo Jin.

"Dia terus menaruh kepercayaan padaku di lokasi syuting, dan kupikir itu memotivasiku untuk bekerja lebih keras. Ketika aku memberitahu orang-orang bahwa aku akan bekerja dengan Kyung Soo Jin, aku menemui rasa iri (dari orang lain)," timpal Yoon Shi Yoon.

Sementara itu, "Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Di sisi lain, Kyung Soo Jin berperan sebagai jaksa bernama Han Seo Kyung yang mengatasi kesulitan hidup dengan cinta di dunia "A". Sedangkan di dunia "B", dia berperan sebagai polisi yang bertahan hidup dengan kebencian.

Drama ini sendiri ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Team Bulldog: Off-Duty Investigation" yang tamat beberapa waktu lalu. Rencananya, "Train" akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel