Taemin SHINee Dapat Dukungan Penuh Usai Tunda Comeback Solo Akibat Cedera
Musik

Rabu (8/7), media lokal Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cedera pada pergelangan tangan saat berlatih koreografi lagu solonya. SM Entertainment pun memberikan pernyataan.

WowKeren - Awal Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taemin SHINee siap comeback dengan merilis album solo. Sayangnya, comeback penyanyi kelahiran 1993 itu kini harus ditunda karena ia mengalami cedera.

Hari ini, Rabu (8/7), media lokal Joy News 24 melaporkan bahwa Taemin mengalami cedera pada pergelangan tangan saat berlatih koreografi lagu solonya. Laporan tersebut menyatakan bahwa meski cedera yang dialami Taemin tak tergolong parah, itu butuh waktu untuk sembuh sehingga member termuda SHINee tersebut akan menunda comeback solonya.


Tak lama setelahnya, SM Entertainmant menanggapi laporan Joy News 24 dengan merilis pernyatan resmi. Agensi yang juga menaungi [c=Red Velvet itu membenarkan bahwa comeback solo Taemin akan ditunda akibat cedera yang dialaminya.

"Taemin mengalami keretakan di area dekat pergelangan tangan kanannya setelah dia jatuh saat berlatih koreografi. Dia melakukan kunjungan rutin ke rumah sakit untuk perawatan, dan kami berencana untuk menyesuaikan kembali dan mengumumkan jadwal comeback-nya sesuai dengan kemajuan pemulihannya," ujar perwakilan SM Entertainment.

Ditundanya comeback Taemin ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk pemilik nama lengkap Lee Taemin itu.

"Jangan sampai terluka, Taemin-ah. Ini benar-benar menghancurkan hatiku."

"Taemin-ah, kesehatanmu yang utama. Pastikan untuk beristirahat, kau bisa comeback lagi nanti saat kondisimu lebih baik. Aku akan selalu menunggumu."

"Taemin-ah, jangan khawatir tentang kami. Kesehatanmu lebih utama."

"Taemin-ah, aku mencintaimu. Aku akan menunggumu, tidak peduli berapa lama itu. Mari kita bertemu satu sama lain saat kau dalam kondisi yang lebih baik, oke?"

"Heol... Mungkin butuh satu hingga dua bulan untuk pemulihan penuh..."

"Tolong jangan terluka, Taemin-ah. Apakah koreografinya ekstrim...? Atau sulit?"

"Kesehatannya yang lebih diutamakan. Aku harap dia mendapatkan istirahat yang cukup dan pulih segera!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts