Jadi Rebutan Empat Cogan, Song Ji Hyo Sebut Karakternya di 'Was It Love?' Sosok yang Kurang Peka
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Was It Love?' pada Rabu (8/7), Song Ji Hyo mengungkapkan berbagai hal menarik tentang karakternya dalam drama ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Was It Love?", tim produksi menggelar konferensi pers pada Rabu (8/7) hari ini. Acara ini sendiri dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya, termasuk Song Ji Hyo.

Selama acara berlangsung, Song Ji Hyo membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal karakternya Noh Ae Jung yang dikelilingi oleh empat pria tampan sekaligus. Song Ji Hyo menyebut jika karakternya kurang peka soal cinta meski hebat dalam hal yang lain.

"Noh Ae Jung memiliki pengetahuan yang dalam tentang segala hal kecuali cinta. Dia hanya menyadari bahwa keempat pria itu jatuh cinta padanya setelah mereka mengakui perasaannya," tutur Song Ji Hyo.

Saat ditanya pesona apa dari karakternya yang membuat para pria jatuh cinta, Song Ji Hyo menjawab, "Aku pikir itu karena dia selalu bekerja keras, tidak peduli apa yang dia lakukan."


Bintang "Running Man" ini juga membahas tentang pengalamannya berperan sebagai ibu tunggal yang memiliki putri remaja dalam drama ini. Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia memposisikan diri sebagai teman saat membesarkan putrinya.

"Ini adalah pertama kalinya aku mencoba peran seperti ini. Karena dia melahirkan di usia yang sangat muda, dia melihat banyak hal di level yang sama dengan putrinya. Jadi dia mencoba menjadi seorang ibu yang memungkinkan putrinya bisa mengobrol dan bermain dengannya, seperti seorang teman," pungkasnya.

Sementara itu, "Was It Love?" bercerita tentang wanita bernama Noh Ae Jung yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

"Was It Love?" sendiri akan menayangkan episode perdananya pada Rabu (8/7) malam ini. Jika kalian penasaran dengan penampilan Song Ji Hyo dalam drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts