Lay EXO Kembali Dengan Lagu Musim Panas 'BOOM' Jelang Perilisan 'LIT' Bagian Ke-2
Musik

Lay saat ini tengah bersiap untuk rilis bagian 2 dari 'LIT'. Ia juga telah mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan produser dan penulis lagu pemenang Grammy Award Scott Storch untuk enam lagu terakhir album.

WowKeren - Lay merupakan member EXO pertama yang menelurkan album solo lewat mini album "Lose Control" yang dirilis pada 2016. Lay kali ini telah kembali memanjakan penggenar dengan trek pra-rilis baru yang menarik.

Setelah menjatuhkan bagian pertama dari album solonya "LIT" bulan lalu, Lay sekarang telah merilis versi audio untuk lagu berjudul "BOOM". "BOOM" sendiri adalah sebuah lagu baru yang bersemangat dan kental akan nuansa musim panas.

Lagu ini merupakan bagian kedua dan terakhir dari 12 rangkaian lagu dalam album Lay yang akan datang. Berbeda dengan "LIT", lagu utama Lay yang terdengar keras dan energi dari bagian pertama album, "BOOM" adalah trek dance yang halus dan catchy yang memadukan unsur-unsur hip hop dengan suara tropis.


Lay saat ini tengah bersiap untuk rilis bagian 2 dari "LIT". Ia juga telah mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan produser dan penulis lagu pemenang Grammy Award Scott Storch untuk enam lagu terakhir album. Produser ini sebelumnya diketahui telah bekerja dengan artis seperti Beyonce Knowles, DJ Khaled, 50 Cent, dan Snoop Dogg.

Sebelumnya, "LIT" ini disebut-sebut memuat perspektif dari Raja Xiang Yu dari "Farewell, My Concubine" dan liriknya merefleksikan aspirasi besar seorang raja. Lay ikut berpartisipasi dalam penggarapan, penulisan lirik, serta proses produksi lagu tersebut.

Album "LIT" sendiri selain berisi title track berjudul sama juga memuat 5 track lainnya yaitu "Jade", "Eagle", "H2O", "Fly", dan "Soul". Satu-satunya member EXO asal Tiongkok itu ikut berperan dalam proses pembuatan seluruh lagu.

Sementara itu, belum lama ini Lay diumumkan berpartisipasi di acara "Street Dance of China 3"" yang akan ditayangkan Youku. Selain dirinya, acara ini juga akan menghadirkan Jackson GOT7 dan Wang Yibo UNIQ.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait