Kim Soo Hyun Foto Jelek Bareng Tim Rumah Sakit Jiwa OK di Lokasi 'It's Okay to Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

Kim Soo Hyun mengunggah foto bersama tim Rumah Sakit Jiwa OK di 'It's Okay to Not Be Okay' yang terdiri dari Park Gyu Young, Jang Gyu Ri, Choi Woo Sung dan Seo Joon.

WowKeren - "It's Okay to Not Be Okay" hingga kini masih menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika para pemain kerap mengunggah foto menarik di lokasi syuting. Salah satunya yang cukup rajin memposting foto di Instagram adalah Kim Soo Hyun.

Pada Kamis (9/7), Kim Soo Hyun mengunggah foto bersama tim Rumah Sakit Jiwa OK yang terdiri dari Park Gyu Young, Jang Gyu Ri, Choi Woo Sung dan Seo Joon. Tiga cowok tampak memasang pose jelek sedangkan Park Gyu Young dan Jang Gyu Ri terlihat tertawa.

Postingan terbaru Kim Soo Hyun ini langsung dibanjiri komentar fans "It's Okay to Not Be Okay". Menariknya banyak yang justru mencari keberadaan Seo Ye Ji yang menjadi pemeran utama wanita drama tvN itu.

Sepanjang membintangi "It's Okay to Not Be Okay", Kim Soo Hyun memang belum pernah mengunggah foto atau video bersama Seo Ye Ji di lokasi syuting drama. Wajar saja jika banyak yang berharap Seo Ye Ji ada dalam foto ini mengingat chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji yang sangat bagus.


"Mba moonyoung dmn:'," tulis seorang fans. "Ap tdk mau foto sm mbak mun yeong?" sambung yang lain. "Muka mu sllu kocak ajuhsi tpi kamu ttp ganteng," imbuh fans lainnya. "Apakah ini yg dinamakan menyia-nyiakan visual?" pungkas fans lainnya.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun).

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru