BTS Bakal Pertama Kalinya Rilis OST 'Your Eyes Tell' Untuk Film Remake Jepang 'Your Eyes Ask'
Musik

BTS diketahui belum pernah berpartisipasi dalam mengisi OST film. Namun kali ini, dilaporkan bahwa BTS akan segera merilis OST pertama mereka untuk sebuah film.

WowKeren - Meski sudah debut sejak 7 tahun lalu, Bangtan Boys (BTS) diketahui belum pernah berpartisipasi dalam mengisi OST film. Namun kali ini, dilaporkan bahwa BTS akan segera merilis OST pertama mereka untuk sebuah film.

Menurut laporan outlet media pada kemarin, Rabu (8/7), BTS akan berpartisipasi dalam mengisi OST film Jepang pertama mereka dengan lagu berjudul "Your Eyes Tell". Lagu tersebut nantinya akan dijadikan tema untuk film remake baru berjudul film yang berjudul "Your Eyes Ask" (terjemahan literal).


Lebih lanjut dikatakan bahwa lagu OST ini nantinya akan dimasukkan sebagai bagian dari album terbaru Jepang BTS "Map Of The Soul: 7 ~ The Journey ~". Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 15 Juli mendatang.

Jungkook dikatakan telah berpartisipasi dalam memproduksi lagu tersebut. Film ini akan disutradarai oleh Miki Takahiro dan dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei. Film tersebut adalah remake Jepang dari film romansa Korea pada tahun 2011 yang dibintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo, berjudul "Always".

Sementara itu, BTS sebelumnya berpartisipasi dalam OST untuk remake drama Jepang "Signal" serta untuk drama asli Jepang "The Spiral Labyrinth - DNA Science Investigation". BTS juga sedang sibuk menyiapkan album Jepang mereka.

Pada 19 Juni lalu, salah satu lagu dari album Jepang BTS yang bertajuk "Stay Gold" dirilis sebagai trek pra-rilis. Dan pada 26 Juni, dirilis pula video musik untuk lagu yang juga menjadi bagian dari full album Jepang pertama Jin dan kawan-kawan tersebut.

Album studio Jepang baru BTS yang bertajuk "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Ini merupakan album Jepang pertama mereka sejak "Face Yourself" yang dirilis pada 2018.

Album "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" memuat versi Jepang dari lagu-lagu hits BTS yakni "Boy with Luv", "Make It Right", "Dionysus", "IDOL", "Airplane pt. 2", "Fake Love" "Black Swan" dan "ON". Selain itu, ada pula lagu non-remake seperti "Stay Gold", "Lights" dan "Your Eyes Tell".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts