4 Idol Rookie Ini Pernah Jadi Trainee SM, Semuanya Punya Wajah Cantik
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti empat idol cewek dari grup-grup rookie yang pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Keempat idol ini lahir antara tahun 2001 hingga 2005.

WowKeren - Industri musik K-pop di 2019 dan 2020 masih diisi dengan debut sejumlah girl grup rookie. Beberapa idol anggota grup rookie tersebut rupanya pernah menjadi trainee di SM Entertainment sebelum mereka debut sebagai grup mereka saat ini.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti empat idol cewek dari grup-grup rookie yang pernah menjadi trainee di SM Entertainment. Keempat idol ini lahir antara tahun 2001 hingga 2005.

Dua member girl grup Woo!Ah! yakni Nana dan Wooyeon diketahui merupakan mantan trainee SM Entertainment. Keduanya masing-masing lahir pada 2001 dan 2003. Begitu juga dengan salah satu member girl grup yang debut baru-baru ini, Weeekly di mana Jihan yang kelahiran 2004 juga pernah menjadi trainee SM Entertainment.

4 Idol Rookie Ini Pernah Jadi Trainee SM, Semuanya Punya Wajah Cantik

Source: Pann


Terakhir, Dahyun Rocket Punch yang lahir pada 2005 juga pernah tercatat sebagai trainee SM Entertainment sebelum akhirnya pindah ke Woollim Entertainment. Keempat idol rookie ini punya kesamaan di mana mereka semua berwajah cantik. Postingan ini pun mendapat komentar dari para netizen yang lain.

"Mereka semua tidak punya vibe SM," komentar netizen. "Dahyun benar-benar memulai debutnya dengan cepat. Dia yang termuda di sini tapi dia sunbae bagi mereka semua, hahaha," kata netizen lainnya. "Jihan benar-benar sangat cantik," ujar netizen. "Jung Dahyun benar-benar cantik," imbuh yang lain.

"Mereka semua cukup cantik tapi meskipun begitu, SM menyerah pada mereka dan mereka debut di agensi-agensi menengah. Berapa banyak para trainee yang lebih cantik dari di bawah SM?" kata netizen.

"Apa itu 'vibe SM?' Hahaha, kecuali Seo Hyun Jin, Tae Yeon dan Irene, semua orang terlihat beda.. Hanya dengan melihat f(x), Girls' Generation dan Red Velvet, kalian bisa melihat perbedaannya... Orang-orang bicara tentang vibe SM tetapi selain dari idol pria mereka, aku tidak yakin apakah idol wanita mereka punya vibe tertentu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru