Akting Nana dan Park Sung Hoon Tuai Pujian, Tim Produksi Beri Spoiler Episode Baru 'Memorials'
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'Memorials', tim produksi memberikan spoiler sekaligus memuji kemampuan akting Nana dan Park Sung Hoon seperti berikut ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode terbaru "Memorials" pada Kamis (9/7) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan terbaru berfokus pada karakter Goo Se Ra (Nana) dan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) yang berhadapan dalam situasi menegangkan.

Dalam foto tersebut, mata Goo Se Ra tampak berkaca-kaca dan ekspresinya terlihat sangat sedih. Dia juga tampak sangat marah pada Seo Gong Myung yang ada di hadapannya. Kesedihan Goo Se Ra ini membuat pemirsa penasaran, karena dia dikenal sebagai gadis kuat dan tetap tegar meski dihadapkan dengan situasi sulit.

Akting Nana dan Park Sung Hoon Tuai Pujian, Tim Produksi Beri Spoiler Episode Baru \'Memorials\'

KBS


Bersama dengan dirilisnya foto ini, tim produksi "Memorials" memberikan sedikit spoiler tentang episode mendatang. Mereka mengatakan bahwa Goo Se Ra akan mendengar kebenaran mengejutkan dari Seo Gong Myung. Selain itu, tim produksi juga tak lupa untuk memuji keterampilan akting dua bintang ini.

"Ini adalah masalah yang sangat penting yang berkaitan langsung dengan Goo Se Ra yang mencalonkan diri untuk mewakili Distrik Mawon. Melalui adegan ini, pemirsa akan mengetahui karakteristik Goo Se Ra dengan cara yang paling mudah," tutur tim produksi.

"Kedua aktor yakni Nana dan Park Sung Hoon bolak-balik dari yang serius ke yang ringan, langsung membenamkan diri ke dalam akting mereka. Tolong antisipasi dan tunjukkan banyak minat untuk episode mendatang," pungkas mereka.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Goo Se Ra memutuskan mengikuti pemilihan sela di Distrik Mawon. Meskipun dia tidak memiliki pengetahuan mendalam tentang politik dan tidak mendapat dukungan dari partai, dia berhasil memikat warga dengan ketulusan kata-katanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel