Foto Jadul 4 Member NCT Beredar, Visual Jaehyun Paling Disorot
Selebriti

NCT tidak diragukan lagi memiliki member-member dengan visual yang tampan. Baru-baru ini foto pra debut dari empat membernya beredar dan menyedot perhatian banyak orang.

WowKeren - NCT tidak diragukan lagi memiliki member-member dengan visual yang tampan. Baru-baru ini foto pra debut dari empat membernya beredar di komunitas online dan menyedot perhatian banyak orang.

Foto yang beredar memperlihatkan Doyoung, Jaehyun, Ten dan Johnny dalam balutan mantel hujan. Kecuali Jaehyun, semuanya berpose manis dan imut.


Foto Jadul 4 Member NCT Beredar, Visual Jaehyun Paling Disorot

Source: Pann

Foto membuktikan bahwa visual mereka sudah tampan bahkan sebelum sebut. Netizen terutama menyoroti ketampanan Jaehyun yang disebut luar biasa dan tidak berubah hingga sekarang.

"Jung Jaehyun selama era SM Rookies benar-benar legendaris."

"Aku cemburu pada kenyataan bahwa idol-idol SM adalah orang-orang tampan sejak mereka adalah trainee."

"Jaehyun sebelum debut benar-benar tampan. Baby Mark Lee adalah yang tertua saat itu."

"Sial. Jaehyun masih belum berubah sama sekali."

"Mengikuti mereka selama masa rookie mereka hingga hari ini, benar-benar membuatku merasa seperti seorang ibu yang menyaksikan anak-anaknya tumbuh tepat di depan matanya."

"Jaehyun telah menjadi legenda sejak masa-masa SM Rookies dan akan selalu tetap sebagai legenda. Bocah ini tidak hanya menarik secara visual tapi juga sangat berbakat."

"Aku tahu mereka bukan orang yang sama tapi aku masih ingat dulu banyak yang menghina SM Rookies dan membandingkan mereka dengan EXO."

NCT adalah grup dengan konsep jumlah member yang tidak terbatas dibagi menjadi beberapa sub-unit yang berbasis di berbagai kota di seluruh dunia. Sejak diperkenalkan pada Januari 2016, grup ini terdiri dari 21 member per Januari 2019 dan kini memiliki empat sub-unit yang berbeda.

Jaehyun saat ini merupakan bagian dari NCT 127, begitu juga dengan Doyoung dan Johnny. Sedangkan Ten kini aktif bersama WayV dan grup proyek khusus SM untuk pasar musik barat, SuperM.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts