Visual Secantik Yoona, Kepergian Lami dari SM Disesalkan Netizen
Selebriti

Penggemar menemukan bukti kuat bahwa Lami telah hengkang dari agensi. Ini sangat disesalkan oleh netizen melihat Lami diprediksi menjadi visual SM di masa depan.

WowKeren - Beredar kabar bahwa trainee SM Entertainment bernama Lami telah meninggalkan agensi. Penggemar menemukan bukti kuat bahwa trainee yang sudah menjalani masa pelatihan paling lama tersebut telah hengkang. Ini sangat disesalkan oleh netizen melihat Lami diprediksi menjadi visual SM di masa depan.

SM Entertainment memperkenalkan Lami bersama Koeun sebagai bagian dari SMRookies pada 2015. Mereka juga sempat membintangi acara "Mickey Mouse Club" bersama Mark Lee, Jeno, Haechan, Jaemin dan Jisung NCT di tahun yang sama.

Visual Secantik Yoona, Kepergian Lami dari SM Disesalkan Netizen

Source: Pann

Lami digadang-gadang akan menjadi member girl grup baru SM Entertainment yang akan debut tahun ini. Namun penggemar memperhatikan bahwa Lami dan Koeun telah dihapus dari halaman SMRookies di Naver. Kini profil hanya menyisakan Hina dan Ningning di halaman tersebut.

Sejak diperkenalkan, Lami menyedot banyak perhatian karena visualnya yang cantik dan memesona. Banyak yang memujinya secantik Yoona Girls' Generation, Nayeon TWICE hingga Irene Red Velvet.

"Aku sangat yakin bahwa Lami akan debut."

"Hul, dia benar-benar cantik. Dia terlihat seperti campuran Yoona dan Nayeon."


"Aku bertanya-tanya kenapa dia meninggalkan SM. Melihat SM bahkan memberinya nama panggung, dia pasti benar-benar istimewa. Tapi aku akan selalu mendukungmu, Lami."

"Dia benar-benar terlihat seperti tipe yang dicintai SM. Aku tidak pernah berpikir bahwa Lami akan meninggalkan SM."

"Apakah SM tidak punya rencana untuk mendebutkan girl grup lain setelah Red Velvet? Dia akan melakukannya dengan sangat baik sebagai center grup. Sangat disesalkan dia pergi."

"Lami. Aku sangat yakin bahwa dia akan debut dan aku menunggu hari itu datang sehingga aku dapat bergabung dengan fandomnya. Aku selalu menyukainya sejak era SM Rookies."

"Semakin tua, dia semakin terlihat cantik. Kenapa dia pergi?"

"Dia sangat cantik. Apakah dia bersiap untuk menjadi seorang aktris? Atau apakah dia menandatangani kontrak dengan agensi lain?"

"Oh aku bisa melihat sedikit Irene dalam dirinya. Dia sangat cantik. Dia harus menjadi selebriti."

Sementara itu, girl grup baru SM disebut-sebut akan beranggotakan 9 member. Kabarnya, girl grup baru SM akan debut tahun ini. Namun SM belum mengumumkan info apa pun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts