Saking Gantengnya, Manajer NCT Ini Curi Perhatian Hingga Disebut Pantas Jadi Aktor
Selebriti

Manajer NCT yang populer di kalangan netizen ini memang berwajah ganteng. Bahkan di foto-foto saat ia bersama Ten, si manajer terlihat tak kalah ganteng dari idol asal Thailand itu.

WowKeren - Memang benar bahwa SM Entertainment tak hanya memiliki idol-idol berwajah menawan, tapi juga mempekerjakan orang-orang dengan wajah sama cakepnya. Salah satu manajer NCT menjadi sorotan karena dianggap memiliki wajah ganteng selevel selebriti.

Di game Monthly Idol di Kakaotalk, seseorang mengunggah postingan tentang manajer fancafe dan ada satu komentar yang berbunyi, "Bukankah dia selevel manajer NCT?" Netizen pun mencari tahu seperti apa yang tampang manajer NCT yang dimaksud.

Setelah menemukan foto-foto sang manajer, netizen tersebut mempublikasikan postingan di situs komunitas online Theqoo. Dan benar saja, sang manajer memang berwajah ganteng. Bahkan di foto-foto saat ia bersama Ten, manajer NCT ini terlihat tak kalah ganteng dari idol asal Thailand itu.

Saking Gantengnya, Manajer NCT Ini Curi Perhatian Hingga Disebut Pantas Jadi Aktor

Source: Theqoo


Postingan di situs Theqoo ini pun segera saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Setuju dengan isi postingan, netizen juga dibuat terpukau dengan ketampanan manajer NCT dan menyebutnya punya wajah aktor.

"Dia kelihatan seperti Leslie Chung. Dia punya vibe aktor Hong Kong, haha. Mungkin karena editingnya, tapi dia punya aura," komentar netizen. "Dia benar-benar mirip Teo Yoo di salah satu foto. Dia ganteng sekali," komentar netizen lainnya.

"Heol, dia tipe aktor," ujar netizen. "Kau bilang dia mendapat sedikit perhatian (judul postingan)? Jadi saat mengklik aku kira dia tampangnya rata-rata tapi aku kaget sekali melihat foto-fotonya. Dia sangat tampan," imbuh yang lain.

"Gila, ayo jadi aktor saja," kata netizen. "Dia benar-benar mirip dengan aktor-aktor Hong Kong jaman dulu, haha. Mungkin karena rambutnya," komentar yang lain. "Apa? Itu jelas tampang selebriti... Dan dia juga tidak dandan di foto-foto itu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru