Jadi Suami Ririn Dwi Ariyanti di Sinetron, Postingan Jonathan Frizzy Tanpa Istri Bikin Kepo
Instagram
Selebriti

Netter sempat kepo dengan kondisi rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka usai isu miring Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pisah berhembus. Netter agaknya khawatir jika Ijonk senasib dengan Ririn.

WowKeren - Rumor keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih jadi sorotan. Kali ini, netter sempat dibuat penasaran dengan kabar "suami" Ririn, Jonathan Frizzy.

Aktor tampan itu memerankan karakter suami Ririn di sinetron "Cinta Yang Hilang". Setelah isu miring soal Ririn berhembus, netter sempat kepo dengan Jonathan alias Ijonk.


"Dri komentar2 netizen juga aku baru ngeh klo ada apa2nya.. ad yg bilang ririn mulai berubah pas main sinetron cinta yg hilang.. langsung nethink ke ijonk dong aku, soalnya mereka berdua di sinetron itu emang mesra banget takutnya baper sampai dunia nyata, tpi pas lihat ig nya ijonk masih mesra aja sama istrinyaa jdi legaa lah aku, kesian kan anaknya banyak klo harus cerai," kata netter via detikForum.

reaksi netter

Sumber: detikForum

Namun walau dipuji selalu mesra dengan Dhena Devanka, postingan terbaru Ijonk justru jarang memperlihatkan momen dengan sang istri. Ia lebih sering pamer kegiatan kerja maupun momen bersama anak-anak.

Terakhir kali Ijonk mengunggah foto lengkap bareng Dhena dan anak-anak adalah pada April lalu. "Zayn Bday private party @Home aja😚 Simpel aja asal Zayn tiup lilin dan cakenya Sonic @sonicthehedgehog katanya dia udah happy.. Happy Bday cekali lg dede," kata Ijonk.

Sementara itu, Ijonk dan Dhena selama ini menjalani pernikahan yang harmonis dan mesra. Pasangan yang menikah sejak 2012 itu telah dikaruniai anak kembar Zoe dan Zac dan putra bungsu bernama Zayn.

Saat ini, Ijonk menjadi salah satu pesinetron papan atas. Ia cukup sibuk membintangi sejumlah proyek sinetron.

Beberapa waktu lalu, Ijonk berbagi tips menjaga kemesraan dengan istri. Biasanya, ia kerap mengajak Dhena untuk liburan bersama anak-anak. Ijonk juga selalu menyempatkan waktu mengurus anak-anaknya meski sibuk syuting.

"Kalau ada quality time kita ajak jalan atau misalnya ada waktu libur, kita liburan," kata Ijonk. "Bagi waktunya gampang. Kebetulan anak-anak udah gede, udah sekolah. Jadi setiap pagi aku pasti bangun jam 7 untuk nganter mereka. Mau syutingnya pulang pagi atau enggak, harus ada kesempatan untuk nganter. Karena momen untuk ketemu ya di pagi itu. Kalau malem pulang kan, mereka udah tidur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts