Syuting Bareng Kim Soo In, Aktor Cilik Moon Woo Jin Pamer Pujian PD 'It's Okay to Not Be Okay'
Instagram
TV

Dalam 'It's Okay to Not Be Okay', Moon Woo Jin memerankan karakter Moon Kang Tae di masa kecilnya. Sedangkan Kim Soo In memerankan karakter Ko Moon Young saat masih kecil.

WowKeren - Moon Woo Jin memang ikut membintangi drama "It's Okay to Not Be Okay". Aktor cilik kelahiran tahun 2009 itu memerankan karakter Moon Kang Tae di masa kecilnya. Peran dewasa Moon Kang Tae dimainkan oleh Kim Soo Hyun.

Pada Jumat (10/7), Moon Woo Jin membagikan video ketika syuting di padang ilalang. Aktor ganteng ini tak sendirian melainkan didampingi oleh Kim Soo In, aktris yang memerankan karakter Ko Moon Young saat masih kecil. Di masa dewasa peran ini dimainkan Seo Ye Ji.

Yang menarik dalam postingannya, Moon Woo Jin memamerkan dirinya dan Kim Soo In mendapat pujian dari PD "It's Okay to Not Be Okay". "Ini adalah hari di mana sutradara melihat Soo In dan Woo Jin sebagai pasangan yang baik," tulis Moon Woo Jin.

Moon Woo Jin dan Kim Soo In sendiri sebelumnya menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Kedua aktor itu dinilai mampu dengan baik menampilkan pertemuan pertama Moon Kang Tae dan Kim Soo In saat masih kecil hingga keduanya akhirnya berpisah.


"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah mencapai alur di mana Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) kini tinggal di kastil terkutuk Go Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Sang Tae menjadi ilustrator pribadi Go Moon Young sedangkan Moon Kang Tae ingin menemani sang kakak.

"It's Okay to Not Be Okay" masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts