Sutradara Efek Grafis 'It's Okay To Not Be Okay' Ungkap Fakta Memukau Soal Kastil Terkutuk
Twitter/CJnDrama
TV

Netizen Korea Selatan secara umum memuji alur 'It's Okay to Not Be Okay' serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu tayang setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - Sutradara efek grafis "It's Okay To Not Be Okay" bernama Park Sung Jin belum lama ini melakukan sesi wawancara. Ia mengungkap bagaimana drama tvN itu sejumlah besar efek visual seperti membuat kastil terkutuk Ko Moon Yeong (Seo Ye Ji).

Park Sung Jin berkata, "Ketika pertama kali membaca skenario, aku terpesona oleh deskripsi rumah Ko Moon Yeong". Sang direktur menjelaskan bahwa dia mengambil proyek ini karena tertarik dengan apa yang dapat dia ciptakan secara visual.


"Tidak setiap hari aku bekerja dengan pengaturan seperti ini di k-drama romantis. Aku juga tahu bahwa jika digambarkan secara tidak benar, kastil itu bisa terlihat sangat tidak pada tempatnya. Jadi timku menaruh perhatian besar untuk mengerjakan kastil itu," imbuh sutradara Park Sung Jin.

Park Sung Jin lantas membeberkan fakta memukau dari kastil terkutuk Ko Moon Yeong yakni campuran dari kehidupan nyata dan berorientasi detail efek grafis. "Rumah, pegunungan di sekitarnya dan interior rumah seperti lampu gantung, semuanya dibuat dengan efek grafis. Balkon mengambil pekerjaan ekstra karena ini adalah ruang penting bagi Ko Mun Yeong dan Moon Gang Tae. Itu harus dipicu fantasi, tetapi masih realistis," sambung sutradara Park Sung Jin.

Sutradara Efek Grafis \'It\'s Okay To Not Be Okay\' Ungkap Adegan Terlama Diciptakan

Source: Naver

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri kini sudah mencapai alur di mana Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Moon Sang Tae (Oh Jung Se) kini tinggal di kastil terkutuk Go Moon Young. Moon Sang Tae menjadi ilustrator pribadi Go Moon Young sedangkan Moon Kang Tae ingin menemani sang kakak.

"It's Okay to Not Be Okay" masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts