RM BTS Dikeroyok V dan Jimin Saat Berdebat Masalah BT21
Selebriti

Para member BTS melanjutkan diskusi mengenai alur cerita untuk karakter BT21 mereka. Dalam prosesnya, RM terlibat perdebatan dengan V dan Jimin tentang konflik cerita yang seru.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) melanjutkan diskusi mengenai alur cerita untuk karakter BT21 mereka. Dalam prosesnya, RM (Rap Monster) terlibat perdebatan dengan V dan Jimin BTS.

Sebelumnya, para member membentuk tim antagonis yang diberi nama AT21. Dalam episode ini, mereka menambahkan bab baru ke cerita BT21 melibatkan musuh dan pengorbanan. Di sini lah mulai terjadi perdebatan antara mereka.


Ketika memikirkan konflik yang seru, Jimin mengusulkan cerita di mana Shooky, karakter biskuit ciptaan Suga, tenggelam ke dalam segelas susu. RM kaget dan bergumam, "Astagaaaa."

Sementara member yang lain tertawa karena ide Jimin, RM menegaskan bahwa AT21 menebar kebencian dan akan lebih greget jika mereka melibatkan pengorbanan yang berkesan. V menyarankan, "Bagaimana kalau Van dibuat rusak?" Van adalah robot yang menemani Tata turun ke Bumi.

V melanjutkan, "Jadi, Van si robot, binasa dan kalian tahu bagaimana robot mogok adalah sebuah cerita film yang terlalu menyedihkan. Jadi Van, kalian tahu bagaimana matanya bersinar dalam X dan O, dan mereka mulai memudar, itu memudar dan Van mengatakan kata-kata terakhirnya."

RM masih setuju dan menambahkan, "Itu disiarkan langsung di seluruh alam semesta, jadi itu akan menjadi momen tak terlupakan." Jimin mengusulkan, "Sebagai hadiah terakhir, Van menyorotkan video dari hari-hari yang mereka habiskan bersama."

Namun RM merasa ada yang kurang pas dari plot cerita. "Sebentar-sebentar, kenapa Van tiba-tiba mati? Anak-anak jahat itu, mereka mendatangi Van dan mematikan tombolnya, begitu?" ujarnya.

V maju dan berkata, "Bukan begitu, dia rusak sendiri." RM menyela, "Maka dari itu, kenapa? Maksudku, bagaimana?" Jimin membantu V dengan berkata, "Van itu mesin, mereka menuangkan susu ke dalamnya."

RM menyinggung tentang susu dengan Shooky di dalamnya, membuat Suga berteriak tidak akan membiarkan itu terjadi. V kembali menjelaskan idenya, "Jadi, karena ada masalah lain, tim AT21 menyerang BT21, Van kemudian..."

"Oh semacam pengorbanan dan itu menjadi momen tak terlupakan, dan itu menyadarkan kita," sahut RM. "Kita sadar dan kembali sebagai legenda," lanjut V.

Perdebatan berakhir dengan pengorbanan Van dan mungkin juga Shooky. Namun para member sepakat bahwa Van harus dihidupkan kembali. Wah, ini pasti akan seru jika dijadikan film animasi. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts