Bak Main Petak Umpet, Begini Kocaknya Tingkah Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung di 'Backstreet Rookie'
TV

Dalam foto adegan terbaru 'Backstreet Rookie', karakter Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung terlihat bertingkah menggemaskan. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (10/7) malam ini.

WowKeren - SBS akan menghadirkan episode terbaru "Backstreet Rookie" pada Jumat (10/7) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan karakter Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) di dalam toserba. Dalam foto adegan tersebut, Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul tiba-tiba bermain petak umpet untuk alasan yang belum diketahui.

Tak seperti pemilik toserba, Choi Dae Hyun bertingkah layaknya pencuri yang bersembunyi di balik etalase produk. Choi Dae Hyun juga tampak cukup ketakutan saat sedang mengamati sesuatu. Pada akhirnya, dia dengan hati-hati bergerak dari tempat persembunyiannya dengan berjinjit dan mewaspadai keadaan sekitar.


Di sisi lain, Jung Saet Byul terlihat berjongkok di balik meja dan diam-diam mengamati Choi Dae Hyun dari tempat persembunyiannya. Sambil mengintip Choi Dae Hyun, dia tampak bersiap-siap untuk melompat keluar saat ada kesempatan. Di tengah situasi yang tegang dan tak terduga ini, keduanya menunjukkan chemistry yang menggemaskan layaknya Tom and Jerry.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Jung Saet Byul memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya di toserba Choi Dae Hyun. Keputusan ini dia ambil karena tak ingin lagi menjadi penyebab retaknya hubungan Choi Dae Hyun dan Yoo Yeon Joo (Sunhwa).

Keputusan mendadak Jung Saet Byul ini sendiri sempat membuat Choi Dae Hyun tercengang. Meski awalnya dia berniat memecat Jung Saet Byul, Choi Dae Hyun tetap kaget dan merasa tidak enak saat pekerja paruh waktunya ini mengundurkan diri. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel