V BTS Dicurigai Bakal Kerja Bareng Member Wooga Ini Gara-Gara Postingan Terbaru
Selebriti

V mengejutkan para penggemar BTS dengan unggahan terbarunya di Twitter. Pemilik nama Kim Taehyung itu membagikan foto bersama salah satu member geng Wooga.

WowKeren - V mengejutkan para penggemar BTS (Bangtan Boys) dengan unggahan terbarunya di Twitter. Pemilik nama Kim Taehyung itu membagikan foto bersama Peakboy yang merupakan teman sesama member Wooga, gengnya.

Dalam foto yang dibagikan pada 10 Juli, V bergaya keren sambil minum dari gelas sementara Peakboy berpose manis di sampingnya. Sebagai keterangan foto, ia menulis, "Oke, ayo kita mulai."


V Bareng Peakboy

Source: Twitter BTS

Peakboy juga membagikan fotonya bersama V di Instagram. Dua foto yang dipostingnya berbeda dari yang diunggah V. Ini membuat penggemar senang karena diberi lebih dari satu foto baru.

Namun ada hal lain yang menarik perhatian penggemar. Peakboy menulis keterangan, "Sedang di tengah proses pembuatan musik."

Seperti yang sering disampaikan V dalam beberapa bulan terakhir, ia saat ini sedang mengerjakan mixtape yang kabarnya akan diberi nama "KTH1". Beberapa waktu lalu ia bahkan merilis teaser musik barunya tapi langsung dihapus.

Keterangan foto yang ditulis V dan Peakboy memicu kecurigaan bahwa mereka sedang mempersiapkan kolaborasi. Sejumlah penggemar bahkan telah yakin 100 persen dan tidak sabar menantikan kolaborasi mendatang.

Sementara itu, V diketahui sangat dekat dengan para member Wooga. Selain Peakboy, teman-teman gengnya adalah Park Seo Joon, Hyungsik dan Choi Woo Shik.

Para member Wooga selama ini terang-terangan menunjukkan dukungan satu sama lain. Mereka datang mendukung Peakboy ketika rekaman untuk acara "You Hee Yeol's Sketchbook". Saat BTS comeback, member-member yang lain kompak memposting tangkapan layar wajah tampan V dari video musik. Jika kolaborasi benar-benar terjadi, ini akan sangat dinantikan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts