Kim Soo Hyun Senyum Pandang Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay' Buat Fans Heboh
Naver
TV

Netizen secara umum memuji alur 'It's Okay to Not Be Okay' serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama ini menghadirkan episode baru setiap Sabtu - Minggu malam.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (11/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan terbaru dari drama tvN itu yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pada akhir episode sebelumnya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), yang telah pindah ke rumah Ko Moon Young (Seo Ye Ji) bersama kakak laki-lakinya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) tampak berlari ke kamar wanita itu untuk membangunkannya dari mimpi buruk.


Setelah bangun namun masih sangat ketakutan, Go Moon Young menangis dalam pelukan Moon Kang Tae untuk pertama kalinya, menyuruhnya pergi dan melarikan diri sambil memegang erat-erat penuh rasa putus asa ke baju pria itu.

Foto adegan terbaru menampilkan Moon Kang Tae dan Go Moon Young duduk berhadapan di restoran, memancarkan suasana yang jauh berbeda dari hubungan mereka sebelumnya, mempertinggi antisipasi penonton tentang bagaimana pertemuan larut malam mereka telah mengubah hal-hal di antara keduanya.

Foto adegan terbaru "It's Okay To Not Be Okay" ini juga dibanjiri fans setia drama ini. Kebanyakan fans menyoroti senyum tipis yang ditampilkan Moon Kang Tae pada Go Moon Young. Diketahui bersama sepanjang episode yang sudah tayang, Moon Kang Tae tidak pernah memberikan senyuman pada Go Moon Young.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri masih konstan meraih rating di kisaran 4-5 persen pada episode terbaru. Namun episode terbaru belum lama ini menuai kritikan karena dialog Go Moon Young yang dianggap melecehkan Moon Kang Tae.

Sementara itu terlepas dari kritikan itu, netizen Korea Selatan secara umum memuji alur "It's Okay to Not Be Okay" serta kemampuan akting para pemain yang tanpa cela. Drama tvN itu menghadirkan episode terbaru setiap Sabtu - Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts