Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Gong Yoo yang berulang tahun pada Jumat, 10 Juli. Bintang drama hits 'Goblin' ini berusia 41 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Gong Yoo akan segera membintangi film baru yang berjudul "Wonderland" bersama sejumlah aktor populer seperti Park Bo Gum, Suzy, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik hingga aktris Tiongkok Tang Wei.

"Wonderland" merupakan film romantis yang mengusung cerita soal dunia virtual bernama Wonderland. Di dunia itu, seseorang bisa meminta bertemu dengan orang yang dirindukannya dengan bantuan pengendali dunia simulasi.

Gong Yoo berperan sebagai seorang pria berusia empat puluhan yang merindukan mendiang istrinya (Tang Wei). Untuk mengobati rasa rindunya dan sang buah hati, dia meminta bantuan pengendali Wonderland agar mereka dapat bertemu.

Selain "Wonderland", Gong Yoo kemungkinan akan memiliki proyek baru lainnya yakni drama Netflix yang berjudul "The Sea Of Silence". Pada bulan April lalu, Gong Yoo dikabarkan tengah diincar sebagai pemeran utama pria untuk mendampingi Bae Doona.

"The Sea Of Silence" sendiri merupakan serial thriller sci-fi dengan latar waktu masa depan, di mana bumi mengalami kekeringan serta kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Jika menerima tawaran ini Gong Yoo akan berperan sebagai seorang prajurit dan pemimpin tim bernama Yoon Jae yang bertugas di Space and Aeronautics Administration. Dia digambarkan sebagai pria yang memiliki keterampilan kerja yang luar biasa dengan karisma yang bersinar. Bagi kalian yang penasaran apakah Gong Yoo akan menerima tawaran drama tersebut atau tidak, pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait