Seperti Ini Reaksi Heboh BLACKPINK Saat Pertama Kali Nonton MV 'How You Like That'
Selebriti

BLACKPINK duduk untuk menonton MV baru mereka untuk pertama kalinya. Jennie dan kawan-kawan tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat mereka mulai menonton video tersebut.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (11/7), BLACKPINK (Black Pink) merilis episode kedua dari reality show baru mereka yang berjudul "24/365 with BLACKPINK". Salah satu bagian dari episode ini menampilkan para member yang menonton MV baru mereka, "How You Like That".

Episode ini dimulai dengan para member BLACKPINK yang sedang syuting video musik "How You Like That". Kamera kemudian mengikuti mereka saat menghadiri konferensi pers untuk perilisan single dan serta menggelar siaran live untuk penggemar.

Akhirnya di akhir episode, keempat member BLACKPINK duduk untuk menonton video musik baru mereka untuk pertama kalinya. Jennie dan kawan-kawan tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka saat mereka mulai menonton video tersebut.

Mereka saling memuji satu sama lain, dengan Lisa berseru bahwa Jennie sangat cantik dan Rose berkata menyatakan bahwa Jisoo terlihat sangat bagus di salah satu adegan. Beberapa bagian seperti pre-chorus Rose dibuat dengan sangat indah dan Jennie bertanya bagaimana mereka merekamnya. Terungkap sebelumnya bahwa Rose harus diikat ke mesin yang menggulingkannya di udara.


Saat mereka sampai pada bagian chorus, mereka pun tak tahan hingga ikut lipsync dengan melodi yang membuat ketagihan. Para member juga sangat bersemangat saat rap solo Lisa dimulai. Mereka menari dan memuji sang maknae.

Bagian bridge menerima lebih banyak seruan, seperti halnya bagian dance break. Para member juga menyebutkan bagaimana koreografi yang intens dari bagian tersebut sempat membuat lutut mereka sakit.

Setelah itu, BLACKPINK dengan gembira bertepuk tangan, dan Jisoo bercanda, "Aku ingin menontonnya 50 kali lagi!" Lisa berkata, "Kalau begitu ayo kita tonton sekali lagi!" Dan mereka akhirnya menonton video itu tiga kali lagi di tempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait