Manis Banget, Tae Yeon SNSD Buatkan 23 Benda Ini untuk Fans
Selebriti

Tae Yeon menjadi perhatian para netizen berkat aksesoris yang dibuatnya. Sebuah postingan di situs Theqoo membicarakan gelang-gelang cantik yang dibuat sendiri oleh pelantun 'Happy' itu.

WowKeren - Akhir-akhir ini Tae Yeon Girls' Generation sedang keranjingan membuat aksesoris. Tak cuma membuatkan aksesoris untuk teman-teman sesama idol, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga membuatkannya untuk fans.

Tae Yeon menjadi perhatian para netizen berkat aksesoris yang dibuatnya yang jumlahnya mencapai puluhan. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan gelang-gelang cantik yang dibuat sendiri oleh pelantun "Happy" itu.

Ada 23 gelang yang dibuat sendiri oleh Tae Yeon, semuanya dibuat dari manik-manik dengan bentuk dan warna berbeda. Pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut berkata kalau dirinya ingin memberikan gelang-gelang ini untuk fans. Fans yang ingin mendapatkannya harus mengarang nama yang cocok agar berkesempatan untuk menang.


Manis Banget, Tae Yeon SNSD Buatkan 23 Benda Ini untuk Fans

Source: Theqoo

Apa yang dilakukan Tae Yeon ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2007 itu mendapat banyak pujian atas hal yang ia lakukan ini.

"Aku mau nomor 1 dan 14. Imut sekali," komentar netizen. "Stres yang dialami selebriti sangat parah sampai mereka butuh suatu hal untuk meringankannya. Dia menemukan hobi yang lucu dan menyenangkan. Bahkan fans ikut untung," kata netizen lainnya. "Heol, itu imut sekali. Gelang-gelangnya seperti Tae Yeon," ujar yang lain.

"9, 12, 15, 19 dan 23 sangat cantik... Sebenarnya, semuanya cantik. Hatinya juga canti," kata netizen. "Hanya memikirkan Tae Yeon membuat ini saja sudah menggemaskan. Hasilnya juga imut," komentar yang lain. "Aku menyerah memberi mereka nama. Unnie berikan saja padaku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait