Ini Cara Nekat Zico untuk Ingatkan Diri Sendiri Agar Tak Lupa Bawa Barang Saat Keluar Rumah
Selebriti

Selama segmen tebak-tebakan, Zico meminta para cast menebak metode uniknya untuk mengingatkan dirinya sendiri untuk membawa barang-barang tertentu bersamanya ketika ia meninggalkan rumah.

WowKeren - Zico Block B menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (11/7) di mana ia membicarakan kebiasaannya yang tak biasa. Pelantun "Any Song" itu rupanya punya cara sendiri agar tak lupa membawa suatu barang saat keluar rumah.

Selama segmen tebak-tebakan, Zico meminta para cast menebak metode uniknya untuk mengingatkan dirinya sendiri untuk membawa barang-barang tertentu bersamanya ketika ia meninggalkan rumah. Ia bertanya, "Saat ada barang yang harus aku ingat untuk dibawa bersamaku, apa yang aku lakukan untuk memastikan aku tidak melupakannya?"


Pada akhirnya, Kim Heechul berhasil menebak jawaban yang benar: Zico meninggalkan barang yang perlu diingatnya di luar pintu depan rumahnya. "Tapi seseorang bisa mengambilna!" seru Min Kyung Hoon.

Lee Sang Min dengan iri berkomentar, "Ini baru namanya flexing. Aku tidak akan pernah bisa meninggalkan sesuatu di luar, karena aku terlalu khawatir seseorang akan mengambilnya. (Zico) tidak khawatir."

Zico menjelaskan, "Aku sudah mencoba meninggalkan barang-barang (yang harus aku ingat) di dalam, tepat di depan pintu depan. Tapi aku punya banyak sepatu di sana sehingga aku bingung, dan akhirnya aku dengan ceroboh tidak memperhatikan barang-barang yang aku tempatkan di sana ketika aku terburu-buru. Namun jika aku meletakkan barang-barang di luar pintu depan, ketika aku membuka pintu saat keluar, pintunya akan tertahan. Jadi tidak ada cara bagiku untuk lupa."

Seo Jang Hoon bertanya barang apa yang ia tinggalkan di luar rumah, dan Zico menjawab, "Misalnya, alat peraga yang aku butuhkan untuk syuting video musik. Aksesori, hadiah untuk orang yang kukenal, hal-hal seperti itu."

Kang Ho Dong menyela, "Dan tidak ada yang pernah mengambil apa pun?" Zico menjawab, "Tidak pernah. Karena kalian tahu betapa amannya Korea."

Kim Heechul bercanda, "Coba berikan Sang Min alamat rumahmu. Barang-barangmu akan mulai menghilang besok." Zico kemudian berkomentar, "Sejujurnya, saat aku memutuskan untuk menjadikan ini pertanyaan kuisku, aku berpikir pada diriku sendiri bahwa aku harus meninggalkan kebiasaan ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts