Jisoo BLACKPINK dan Seulgi Red Velvet Selfie Bareng, Dugaan Ini Bikin Netizen Senang
Selebriti

Jisoo BLACKPINK dan Seulgi Red Velvet diketahui berteman dekat. Mereka akhirnya bertemu di satu acara musik dan membagikan interaksi manis di belakang panggung.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Seulgi Red Velvet diketahui berteman dekat. Mereka akhirnya bertemu di satu acara musik dan membagikan interaksi manis di belakang panggung.

Pada 12 Juli, BLACKPINK meraih kemenangan keenam mereka untuk "How You Like That" di program musik SBS "Inkigayo". Dalam episode yang sama, Seulgi yang baru saja debut sebagai sub-unit pertama Red Velvet bersama Irene menampilkan lagu "Monster".


Hari itu, Jisoo berbagi video yang diambilnya dengan Seulgi di belakang panggung di melalui Instagram Stories dan menulis, "Kami di ruang tunggu yang sama hari ini." Seulgi kemudian membagikan klip itu pada Stories-nya sendiri dan menulis, "Hai, hai, aku Jisoo."

Jisoo BLACKPINK dan Seulgi Red Velvet Selfie Bareng, Dugaan Ini Bikin Netizen Senang

Source: Instagram

BLACKPINK dan Red Velvet sering menunjukkan persahabatan manis mereka sebelumnya. Baru-baru ini, Yeri bergabung dengan Jennie di siaran langsung Instagram. Jennie juga dekat dengan Irene.

Jisoo dan Seulgi juga berbagi interaksi yang lucu di Instagram sebelum BLACKPINK comeback. Hubungan antara dua girl grup populer ini membuat netizen senang. Banyak yang bertanya-tanya apakah mereka berbagi ruang tunggu yang sama.

"Ah mereka cantik-cantik," puji netizen. "Wow mereka ada di ruang tunggu yang sama. Tolong beri kami lebih banyak lagi interaksi manis," komentar netizen. "Ini berarti BLACKPINK dan Red Velvet berbagi ruang tunggu yang sama," tambah netizen lain. "Apakah mereka berada di ruang tunggu yang sama? Wah ini sangat luar biasa," sahut yang lain. "Aku sangat menyukai hubungan BLACKPINK dan Red Velvet," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK masih sibuk mempromosikan single terbaru mereka "How You Like That". Single ini dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang. Begitu juga duo Irene dan Seulgi sehingga mereka kemungkinan akan sering bertemu BLACKPINK di acara musik yang sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts