Dibintangi Yoon Shi Yoon, Begini Catatan Rating Dua Episode Perdana 'Train'
OCN
TV

Dua episode perdana 'Train' telah tayang di OCN pada Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7) kemarin. Penasaran dengan perolehan rating drama Yoon Shi Yoon tersebut? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - OCN akhirnya menayangkan dua episode perdana "Train" pada akhir pekan lalu. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon ini memulai perjalanannya di layar kaca dengan rating yang cukup memprihatinkan.

Menurut Nielsen Korea, dua episode perdana "Train" yang tayang pada Sabtu (11/7) dan Minggu (12/7) hanya mencatat rating sebesar 1,4 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti OCN. Dengan perolehan tersebut, "Train" menempati posisi paling bawah sebagai drama TV kabel paling banyak disaksikan dalam slot tayangnya


Di hari Sabtu, posisi pertama ditempati oleh drama tvN "It's Okay to Not Be Okay" dan drama TV Chosun "King Maker: The Change of Destiny" dengan rating sebesar 5,6 persen. Posisi berikutnya menjadi milik drama JTBC "Graceful Friends" dengan rating sebesar 2,7 persen.

Sedangkan di hari Minggu, posisi pertama tetap menjadi milik drama "It's Okay to Not Be Okay" dengan rating stabil 5,6 persen, lalu disusul oleh "King Maker: The Change of Destiny" yang mendapat rating sebesar 5 persen lalu "Train" dengan rating 1,4 persen.

Sementara itu, "Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Di sisi lain, ada seorang jaksa bernama Han Seo Kyung (Kyung Soo Jin) yang mengatasi kesulitan hidup dengan cinta di dunia "A". Sedangkan di dunia "B", dia berperan sebagai polisi yang bertahan hidup dengan kebencian.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts