Cantik Paripurna, Yoona Bikin Iklan Perhiasannya Sendiri Gagal
Selebriti

Merek perhiasan Pandora merilis foto-foto baru menampilkan Yoona dengan kecantikan yang memukau banyak orang. Kecantikan Yoona membuat iklannya sendiri gagal.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dikontrak menjadi bintang iklan oleh beberapa merek di Korea, salah satunya adalah Pandora. Baru-baru ini merek perhiasan tersebut merilis foto-foto promosi baru menampilkan Yoona dengan kecantikan yang memukau banyak orang.

Dalam foto promosi, Yoona terlihat cantik paripurna dengan getaran menyegarkan. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu bergaya imut hingga manis sambil tersenyum cerah. Visualnya dalam setiap foto benar-benar luar biasa.


Cantik Paripurna, Yoona Bikin Iklan Perhiasannya Sendiri Gagal

Source: theqoo

Berkat kecantikan Yoona yang tiada tara, tidak mengherankan jika orang tidak melirik perhiasannya sama sekali. Padahal foto-foto dirilis untuk mempromosikan koleksi terbaru Pandora. Kecantikan Yoona membuat iklannya sendiri gagal.

"Wow, sangat cantik. Dia terlihat sangat menyegarkan."

"Aku tidak melihat perhiasannya sama sekali, aku hanya melihat wajahnya."

"Wajahnya bahkan lebih cerah dari pada perhiasan. Aku hanya melihat wajahnya."

"Apa yang mereka iklankan? Wajah Yoona?"

"Wajah Yoona adalah harta yang paling berharga."

"Wow, bahkan tangannya pun cantik."

"Yoona pada dasarnya adalah dewi. Kenapa dia tidak bertambah tua? Benar-benar cantik."

"Yoona adalah definisi kesempurnaan. Aku tidak tahu kalau ini iklan perhiasan karena aku hanya melihat wajahnya."

"Iklan ini pada dasarnya gagal karena orang hanya melihat kecantikan Yoona."

Sementara itu, Yoona telah mengkonfirmasi penampilannya dalam drama JTBC "Hush". Ia akan memerankan wartawan junior sekaligus lawan main Hwang Jung Min sebagai pemeran utama.

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika. Drama ini akan melukiskan keprihatinan yang mencerminkan semua karyawan kantor bukan hanya wartawan.

Belum lama ini Yoona menuai kontroversi setelah siaran langsung Lee Hyori menunjukkan mereka di tempat karaoke, tidak mengenakan masker di saat pandemi virus Corona atau COVID-19 belum berakhir. Sebagai tanggapan, ia membagikan postingan untukmeminta maaf atas apa yang terjadi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts