Hyun Bin - Kim Soo Hyun Kalah, Ini Aktor Terbaik Paruh Pertama 2020 Pilihan Warga Korea
Naver
TV

Media Exciting DC mengadakan voting untuk menentukan lima aktor drama terbaik sepanjang paruh pertama 2020. Voting dilakukan oleh lebih dari 53 ribu warga Korea.

WowKeren - 2020 baru berjalan hingga pertengahan tahun. Namun sejauh ini, penikmat drama Korea Selatan sudah banyak dimanjakan oleh tayangan apik dari berbagai genre. Salah faktor yang menjadi drama dinikmati tentunya karena aktor pemeran utama.

Belum lama ini, media Exciting DC mengadakan voting untuk menentukan lima aktor drama terbaik sepanjang paruh pertama 2020. Voting dilakukan oleh lebih dari 53 ribu warga Korea Selatan. Simak peringkatnya berikut ini:


1. Park Hae Jin

Park Hae Jin sukses berada di urutan pertama dengan meraih voting 51,8 persen. Aktor kelahiran tahun 1983 itu paruh pertama 2020 ini telah membintangi dua drama sekaligus yakni "Forest" KBS dan "Kkondae Intern" KBS. Untuk paruh kedua 2020 nanti, Park Hae Jin bakal menyapa penonton lewat drama "Crime Puzzle".

2. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok berada di peringkat kedua dengan raihan voting sebesar 43,6 persen. Aktor kelahiran tahun 1984 itu belum lama ini memerankan karakter Ahn Jung Won di "Hospital Playlist" tvN. Yoo Yeon Seok dipastikan akan bergabung dalam "Hospital Playlist" season 2 yang syuting akhir tahun 2020 nanti dan ditayangkan 2021 mendatang.

3. Hyun Bin

Hyun Bin meraih peringkat ketiga dengan meraih voting sebesar 2,7 persen. Aktor kelahiran tahun 1982 itu baru-baru ini memerankan karakter Ri Jung Hyuk di drama "Crash Landing on You". Secara khusus, Hyun Bin dipuji karena aktingnya yang mendetail, terutama adegan yang menggetarkan hati dan emosional.

4. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun berada di peringkat keempat dengan voting sebesar 0,6 persen. Aktor kelahiran tahun 1988 itu saat ini memainkan karakter Moon Kang Tae di "It's Okay to Not Be Okay". Drama ini berada di sisi yang lebih gelap dantidak biasa, sehingga semua orang terkesan melihatnya memerankan peran itu.

5. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk menempati posisi kelima dengan raihan voting yang sama dengan Kim Soo Hyun yakni sebesar 0,6 persen. Aktor kelahiran tahun 1980 ini memainkan karakter Lee Ik Joon di drama "Hospital Playlist". Sama seperti Yoo Yeon Seok, Jo Jung Suk juga dipastikan akan kembali membintangi "Hospital Playlist" season 2.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts