Moon Chae Won Perankan Ibu dan Detektif di 'Flower of Evil', Kemampuan Akting Dipuji
Twitter/CJnDrama
TV

'Flower of Evil' dipersiapkan sebagai pengganti 'Oh My Baby' di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - "Flower of Evil" masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah sering menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Kini yang dirilis adalah milik Moon Chae Won.

"Flower of Evil" akan menceritakan kisah Baek Hee Sung (Lee Jun Ki), pria yang menyembunyikan masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya Cha Ji Won (Moon Chae Won). Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai curiga kepadanya dan mereka mendapati diri sendiri berdiri di depan kebenaran yang tidak ingin mereka hadapi.

Moon Chae Won dengan sempurna menggambarkan karakteristik yang kontras dari karakternya Cha Ji Won, yang bolak-balik antara menjadi ibu dan istri yang penuh kasih sayang serta seorang detektif yang terampil.

Ketika Cha Ji Won di rumah, wajahnya bersinar dengan kehangatan dan kegembiraan ketika tersenyum kepada anggota keluarganya. Namun di tempat kerja, ia menampilkan karisma yang tajam dan kecerdasan ketika menghadapi berbagai kasus pembunuhan.


Meskipun pekerjaannya suram di mana harus menghadapi kematian dan kebenaran yang menyakitkan, Cha Ji Won masih memandang dunia dengan cara yang positif, itu semua berkat keluarga yang bahagia yang selalu menunggunya di rumah. Namun, jaring pengamannya akan rusak ketika menemukan bahwa suaminya mungkin bukan yang dia pikir.

Staf produksi "Flower of Evil" menyatakan, "Tidak seperti penampilannya yang lembut, Moon Chae Won adalah seorang aktris yang memiliki kekuatan untuk membanjiri sekelilingnya dengan sikap yang kuat dan mata yang tajam. Dia juga bekerja keras untuk mengekspresikan kompleksitas Cha Ji Won. Itulah seberapa besar hati dan jiwa yang dia tempatkan dalam perannya."

Sementara itu, "Flower of Evil" dipersiapkan sebagai pengganti "Oh My Baby" di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang akan ditayangkan oleh tvN ini dijadwalkan tayang pada 29 Juli mendatang. Bagi yang penasaran dengan drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru