Kim Yoo Jung Lihat Ji Chang Wook Lorot Celana, Rating 'Backstreet Rookie' Pecah Rekor
Naver
TV

'Backstreet Rookie' telah menerima 6.384 keluhan sipil karena berbagai adegan seksual yang ditampilkan. Komisi Standar Komunikasi Korea saat ini tengah meninjau adegan tersebut.

WowKeren - "Backstreet Rookie" menghadirkan episode baru pada Sabtu (11/7). Dalam episode terbaru drama SBS itu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang tertipu agen properti terpaksa menumpang tinggal di rumah orangtua Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Namun, Choi Dae Hyun rupanya masih belum terbiasa dengan kehadiran Jung Saet Byul. Karena buru-buru hendak masuk kamar mandi, pria pemilik minimarket itu sudah melorotkan celananya di depan pintu.

Secara kebetulan, Jung Saet Byul yang sudah selesai mandi membuka pintu kamar mandi. Pasangan utama "Backstreet Rookie" ini pun kompak berteriak kaget. Jung Saet Byul bahkan secara refleks menendang Choi Dae Hyun hingga terbaring tak berdaya.

Momen Choi Dae Hyun melorotkan celana di depan Jung Saet Byul ini langsung dibanjiri fans Indonesia yang dibuat ngakak. "Di drama sebelah, ga di drama ini mereka serumah semuaa.. Tinggal nunggu khilap nya," tulis seorang fans.


"Ya amponnn jcw tdk ad harga dirinya d drama iniii," sambung yang lain. "Astaga ngakak bgt bang changwook," imbuh fans lain. "SUMPAH APA ngakka bgt lah anjriw mereka tinggal bareng gtu?" pungkas fans lainnya.

Yang menarik, episode terbaru "Backstreet Rookie" juga berhasil mencetak rekor rating sepanjang tayang. Nielsen Korea mencatat jika drama yang juga dibintangi oleh Kim Min Kyu itu meraih angka 5,5 persen dan 8,7 persen.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" telah menerima 6.384 keluhan sipil karena berbagai adegan seksual yang ditampilkan. Komisi Standar Komunikasi Korea (KOCSC) akhirnya turun tangan meninjau adegan tersebut dan memutuskan mengadakan "dengar pendapat".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel