G-Friend Tampil Misterius Bak Penyihir Di Negeri Dongeng Dalam MV Comeback 'Apple'
Musik

Dalam MV, para member terlihat menampilkan sisi yang berbeda dari sebelumnya. Mereka tampil dengan dandanan kuat yang mengisyaratkan bahwa mereka memiliki kekuatan super bak di negeri dongeng.

WowKeren - G-Friend akhirnya telah secara resmi membuat comeback keduanya tahun ini. Girl grup tersebut comeback dengan merilis album bertajuk "Song od the Sirens" dengan lagu utamanya berjudul "Apple".

Pada hari ini, Senin (13/7), girl grup Source Music itu akhirnya merilis MV untuk "Apple". "Apple" merupakan sebuah lagu pop dengan suara retro dan trendi. Lagu ini menggambarkan seorang gadis yang goyah di depan godaan sambil juga jujur dan percaya diri tentang keinginannya.


Dalam MV, para member terlihat menampilkan sisi yang berbeda dari sebelumnya. Mereka tampil dengan dandanan kuat yang mengisyaratkan bahwa mereka memiliki kekuatan super bak di negeri dongeng.

Selain itu, mereka juga tampil memukau dan elegan dengan balutan kostum dan aksesoris yang bersinar. Sesuai dengan tema judul lagu, tarian utama dalam lagu ini yang dapat dilihat dalam dalam MV dan disebut "tarian pohon apel".

Bos Bigh Hit Entertainment, Bang Si Hyuk, Pdogg, FRANTS, diketahui menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut. Selain itu, dua membernya yakni Yuju dan Eunha juga turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu tersebut.

Ini menandai rilis album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan ketika grup ini merilis mini-album ke-9 mereka "Labyrinth". Dengan demikian, G-Friend siap bersaing dengan grup-grup lainnya yang juga akan comeback pada Juli yakni EXO-SC serta sub-unit Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi.

Sejak debut mereka dengan lagu berjudul "Glass Bead", girl grup ini telah menunjukkan penampilan unik dengan berbagai konsep. Saat mereka tumbuh dari album ke album, penggemar bersemangat untuk melihat konsep apa yang akan mereka tunjukkan selanjutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts