Terlalu Seksi, Dandanan Jimin BTS Umbar Dahi Dipuji Ganteng Banget
Selebriti

BTS tampil di siaran televisi Jepang untuk mempromosikan album baru Jepang mereka. Penampilan Jimin yang seksi dan sempurna sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di siaran televisi Jepang untuk mempromosikan album baru Jepang mereka "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Penampilan Jimin BTS yang sempurna sukses menarik perhatian banyak orang.

Dalam tayangan yang disiarkan pada 13 Juli malam, BTS membawakan salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook. Lagu tersebut digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".


Jimin mengenakan setelan jeans dengan kemeja yang dikancingkan hanya di bagian bawah. Rambut hitam idol kelahiran 1995 itu ditarik ke belakang sehingga memperlihatkan dahinya. Kombinasi busana dan gaya rambut Jimin rupanya terlalu seksi untuk ditangani penggemar. Ditambah tatapan dan ekspresinya selama tampil, Jimin membuat hati netizen ambyar.

Terlalu Seksi, Dandanan Jimin BTS Umbar Dahi Dipuji Ganteng Banget

Source: theqoo

"Susah sekali untuk tidak menyukai Park Jimin. Rambut pendek yang ditarik ke belakang itu sangat bagus."

"Rambut hitamnya tidak terbantahkan. Setelah jeans juga terlalu bagus."

"Wow Jimin-ah. Ada apa dengan tatapan itu? Dia memiliki wajah yang tepat menusuk jantungku."

"Siaran langsung, tata rias, dan rambut semuanya bagus. Warna suaranya seperti permata."

"Rambut dan riasnya sudah sempurna, tapi tatapan dan ekspresinya legendaris."

"Penataannya sangat bagus, rambut hitam dan gaya rambut di mana kalian bisa melihat dahi, semuanya terlalu seksi. Sempurna."

"Aku seorang perempuan tapi aku cemburu dengan bentuk wajahnya. Terutama garis dahinya dan garis dagu. Mereka sangat cantik."

"Aku sangat menyukai gaya rambut yang memperlihatkan dahi. Seperti yang dikatakan Namjoon (RM, sebelumnya Rap Monster), ketika Jimin menarik poninya ke belakang, dia memiliki pesona maskulin dan tatapannya seksi."

"Sebagai penggemar yang hanya tertarik dengan visual, Jimin hari ini sempurna."

Sementara itu, "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" akan dirilis secara resmi pada 15 Juli. Lagu utama yang bertajuk "Stay Gold" telah dirilis pada 19 Juni bersama video musiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts