Komentar Jin BTS Soal Wajah Awet Mudanya Dibilang Omong Kosong
Selebriti

Jin BTS sering dipuji memiliki wajah anti menua atau awet muda. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya tidak sepakat dengan kebanyakan orang yang memujinya.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) sering dipuji memiliki wajah anti menua atau awet muda. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu tampaknya tidak sepakat dengan kebanyakan orang.

Pada 12 Juli, Jin mengunjungi Weverse dan meninggalkan komentar di beberapa postingan. Salah satu postingan yang dikomentarinya tentang foto selfie yang ia unggah ke Twitter BTS.


Penggemar bertanya, "Tunggu-tunggu, apakah kau benar-benar tidak menua?" Jin membalas, "Aku memiliki keriput di sekitar mataku."

Komentar Jin BTS Soal Wajah Awet Mudanya Dibilang Omong Kosong

Source: Weverse

Menanggapi jawaban Jin, penggemar lain menulis, "Berhenti mengatakan omong kosong bahkan jika kau memiliki keriput atau apa pun, kalau kami mengatakan kau tidak menua, maka kau tidak menua! Aku cinta kamu." Si penggemar menambahkan, "Aku jago salto lho, apakah aku harus menunjukkannya kepadamu?"

Jin tidak mau kalah dan membalas, "Hei anak sekolah, memiliki keriput itu namanya menua. Kenapa juga kau harus salto?"

ARMY di sisi lain sepakat dengan penggemar di Weverse bahwa komentar Jin adalah omong kosong. Banyak yang mengaku tidak menemukan keriput sedikit pun di wajahnya.

"Semua yang dikatakan pria adalah kebohongan," komentar penggemar. "Di mana kerutannya? Aku tidak bisa melihatnya," tambah netizen lain. "Maaf Pak Kim Seokjin, apakah aku perlu memeriksakan mataku? Karena aku tidak melihat keriput sama sekali," tulis penggemar. "Itu omong kosong! Aku tidak melihat ada keriput," sahut yang lain. "Aku bertanya-tanya di mana letak keriputnya," pungkas lainnya.

Menua atau tidak, faktanya, Jin memiliki visual yang luar biasa. Belum lama ini Jin terpilih sebagai "Wajah Paling Sempurna di Dunia" untuk kategori pria menurut tim seniman visual kreatif Sluis Painting dari Belanda. Ia dinilai memiliki proporsi wajah yang hampir sempurna menggambarkan Rasio Emas wajah.

Jin sendiri menyadari bahwa wajahnya tampan. Ia tidak sungkan mengakui wajahnya tampan dalam setiap kesempatan. Bahkan ia tidak pernah aneh-aneh ketika mengambil foto selfie. Jin adalah penganut "jepret dan unggah" tanpa mengedit atau memberi filter pada fotonya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts