G-Friend Dikonfirmasi Tak Akan Tampil Di 'Music Core', Begini Kata MBC
Musik

Source Music selaku agensi telah mengkonfirmasi bahwa G-Friend tidak akan muncul di acara musik besutan MBC 'Music Core'. Terkait hal ini, pihak MBC akhirnya turut angkat bicara.

WowKeren - G-Friend akhirnya resmi comeback dengan album baru bertajuk "Song Of The Sirens". Dalam album ini, girl grup tersebut akan membawakan lagu utama berjudul "Apple" untuk berpromosi. Namun sayang, baru-baru ini diumumkan bahwa G-Friend tak akan berpromosi di salah satu acara musik.

Source Music selaku agensi telah mengkonfirmasi bahwa G-Friend tidak akan muncul di acara musik besutan MBC "Music Core" pada kemarin, Selasa (14/7). Tak ada alasan jelas mengapa agensi melakukan hal tersebut. Namun beberapa fans berspekulasi terkait perselisihan antara Big Hit Entertainment dan MBC.


Terkait hal ini, pihak MBC akhirnya turut angkat bicara. Pihak MBC mengungkapkan bahwa mereka selalu berusaha untuk mengundang penyanyi dari berbagai genre ke "Music Core" termasuk G-Friend. Mereka juga menegaskan telah mengirim undangan untuk girl grup tersebut. Berikut bunyi pernyataan MBC pada kemarin, Selasa (14/7):

"Halo. Ini adalah 'Music Core' MBC. Staf 'Music Core' selalu bekerja keras untuk mengundang penyanyi dari berbagai genre ke program kami untuk membuat aksi panggung yang menonjol dari program musik lain.

Staf telah mengirim permintaan agar G-Friend muncul di acara kami, dan kami berharap mereka muncul di acara kami dan tampil untuk pemirsa kami. Staf 'Music Core' akan terus bekerja keras untuk menciptakan panggung terhebat bagi para penggemar K-pop. Terima kasih."

Setelah BTS (Bangtan Boys) absen dari "MBC Gayo Daejaejeon 2019" karena masalah penjadwalan, rumor muncul secara online bahwa MBC sengaja menolak untuk mengizinkan artis label muncul di program mereka. Sementara MBC telah membantah desas-desus semacam itu, Big Hit Entertainment dan agensi-agensi anak perusahaannya belum menanggapi masalah ini sama sekali.

Baru-baru ini, Seventeen (II) dari Pledis Entertainment yang juga diakuisisi oleh Big Hit juga tidak muncul di "Music Core" untuk promosi album baru mereka "Heng:garae". Seperti yang dilihat, pernyataan MBC di atas hampir identik dengan yang dikeluarkan oleh "Music Core" pada bulan Juni tentang Seventeen yang juga tidak muncul di acara itu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts