Ji Chang Wook Lakukan Ini Pada Kim Yoo Jung Usai Syuting Adegan Horor 'Backstreet Rookie'
TV

Video proses syuting 'Backstreet Rookie' yang dirilis pada Selasa (14/7) kemarin lagi-lagi menampilkan momen keakraban Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung. Penasaran? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - "Backstreet Rookie" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Karena itulah tim produksi beberapa kali merilis video behind the scene drama ini. Seperti yang mereka lakukan pada Selasa (14/7) kemarin.

Video behind the scene terbaru menampilkan proses syuting adegan horor antara Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Dalam adegan ini, Choi Dae Hyun yang kembali ke rumahnya saat malam dikejutkan dengan penampilan menakutkan Jung Saet Byul. Awalnya, Choi Dae Hyun menganggap Jung Saet Byul sebagai hantu, namun akhirnya menyadari identitasnya setelah Jung Saet Byul mendekat.


Saat syuting, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung lagi-lagi menunjukkan chemistry yang kuat. Mereka terlihat banyak bercanda dan berdiskusi dengan baik. Karena itulah keduanya terlihat sangat akrab dengan satu sama lain.

Setelah menampilkan akting menjerit di sofa, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung tampak bercanda ria. Kim Yoo Jung bahkan terlihat pura-pura mengageti Ji Chang Wook hingga membuat cowok ganteng itu tertawa lebar.

Saat syuting adegan mencubit pipi, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung lagi-lagi terlihat bercanda dengan akrab. Mereka bahkan kompak bertepuk tangan setelah seorang staf memberikan arahan akting untuk adegan tersebut.

Meski banyak bercanda pada awalnya, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung berhasil menampilkan akting yang profesional. Setelah syuting berakhir, Ji Chang Wook terlihat menepuk-nepuk punggung Kim Yoo Jung untuk memuji kerja kerasnya. Dia tampak melakukannya dengan sangat perhatian dan tulus.

Sementara itu, dua episode terbaru "Backstreet Rookie" berhasil mencatat rating yang tinggi. Episode tujuh drama ini mencatat rating sebesar 4,8 dan 6,6 persen, sedangkan episode delapan mencatat rating hingga 5,5 dan 8,7 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts