EXO-SC, Mamamoo Hingga Red Velvet Dikonfirmasi Tampil Dan Meriahkan Panggung Dream Concert 2020
Musik

Dream Concert akan kembali tahun ini dengan cara yang berbeda yakni dengan format online. Pihak penyelenggara baru saja mengumumkan jajaran artis yang akan memeriahkan panggungnya.

WowKeren - Salah satu konser musik besar di Korea, Dream Concert 2020 baru saja mengumumkan jajaran artis yang akan memeriahkan panggungnya. Namun tak seperti tahun-tahun lalu, Dream Concert akan kembali tahun ini dengan cara yang berbeda yakni dengan format online.

Pada 6 Juli lalu, diumumkan oleh Asosiasi Produsen Hiburan Korea (KEPA) bahwa Dream Concert 2020 akan diadakan tahun ini pada 25 dan 26 Juli. Acara ini akan diadakan tanpa audiensi langsung di venue, tetapi sebaliknya akan disiarkan secara langsung di saluran YouTube K-POP dengan nama 'CONNECT:D'.


Diadakan bersama oleh KEPA, Dream Concert 2020 - CONNECT:D akan membawa penggemar di seluruh dunia dengan menampilkan total 22 artis yang tampil. Artis yang tampil ini berasal dari berbagai genre, baik solo maupun grup idol.

Beberapa grup yang dikonfirmasi tampil yakni EXO-SC, Mamamoo, Red Velvet, Irene Dan Seulgi, Lovelyz, Oh My Girl, ASTRO, Cosmic Girls, Golden Child, Weki Meki, The Boyz, Stray Kids, ONEUS, ITZY, AB6IX, CIX, Rocket Punch, CRAVITY, dan banyak lagi. Sementara untuk solois ada Ha Sungwoon, Jung Sewoon dan Kim Jaehwan.

Ini akan menjadi pertama kalinya acara ini diadakan secara online. Keputusan untuk mengadakan acara online alih-alih membatalkan acara tahun ini dibuat karena pandemi global COVID-19 yang tak kunjung mereka. Acara ini digelar dengan harapan bahwa penggemar K-pop akan dapat memperoleh pesan harapan dan keberanian melalui pertunjukan setiap artis yang tampil.

Konser ini akan memanfaatkan berbagai teknologi seperti AR, VR, EX 3D sound, dan multi-cams. Berbagai fasilitas canggih ini digunakan untuk menciptakan pengalaman menonton konser di rumah yang lebih hidup. Konser ini sendiri diatur untuk biaya sebesar 5.500 won (sekitar Rp 65 ribu) untuk menonton selama dua hari

(wk/putr)

You can share this post!