Bukan 'Hospital Playlist, Ini Karakter Terbaik Jo Jung Suk di Drama Menurut Netizen
TV

Jo Jung Suk akan disibukkan dengan proses syuting 'Hospital Playlist' season 2 pada akhir tahun 2020 mendatang. Drama tvN itu dijadwalkan tayang pada 2021 nanti.

WowKeren - Jo Jung Suk sepanjang kariernya sudah membintangi sekitar 10 drama. Aktor kelahiran tahun 1980 itu pun terbilang tak pernah mengecewakan penonton yang melihat dramanya karena kemampuan akting yang luar biasa.

Netizen Korea Selatan belum lama ini menyoroti mana karakter terbaik di drama yang pernah dimainkan oleh Jo Jung Suk. Menariknya bukan karakter Lee Ik Joon "Hospital Playlist", netizen kompak menyebut karakter sang aktor di drama "The King 2hearts" adalah yang terbaik.


Jo Jung Suk diketahui membintangi "The King 2hearts" pada 2012 silam di mana ia hanya menjadi second lead. Aktor yang sudah memiliki seorang anak itu beradu akting dengan Lee Seung Gi, Ha Ji Won dan Lee Yoon Ji.

"Aku setuju! Aku bahkan lupa nama karakter utamanya siapa, satu-satunya yang masih kuingat adalah Eun Shi Kyung (karakter di drama The King 2hearts').

"Kenapa mereka melakukan itu pada Eun Shi Kyung? Sialan! Eun Shi Kyung."

"Aku mengklik pada posting memikirkan Lee Hwa Shin ('Jealousy Incarnate') namun aku menyetujui Eun Shi Kyung."

"Sebelum membuka artikel ini, kupikir itu akan menjadi Eun Shi Kyung atau Hwa-shin!"

Bukan \'Hospital Playlist, Ini Karakter Terbaik Jo Jung Suk di Drama Versi Netizen

Source: Pann

"Eun Shi Kyung! Nama-nama karakter utama bahkan tidak muncul di benakku ketika seseorang menyebut-nyebut drama ini. Yang kupikirkan adalah sang putri dan Eun Shi Kyung."

"Aku tidak kenal Jo Jung Seok waktu itu, tapi aku terlalu banyak menangis ketika menonton drama itu."

"Aku benar-benar mencintai Eun Shi Kyung, tetapi sekarang ini adalah Lee Ik Joon!"

"Eun Shi Kyung! Tetapi setiap karakter di 'The King 2hearts' memiliki daya tariknya sendiri. Drama itu membuatku berpikir tentang dunia. Aku menontonnya berkali-kali ketika masih seorang siswa SMA, itu menyenangkan!"

"Setuju! Aku tidak menonton banyak drama saat itu tetapi aku melihat ini dan terlalu asyik sehingga perlu banyak waktu untuk mengatasinya."

"Aku pikir ini tentang Lee Hwa Shin, tapi aku ingat sering menangis karena Eun Shi Kyung. Aku sangat mencintainya."

"Aku masih sangat muda ketika melihat Eun Shi Kyung tetapi dia meninggalkan kesan mendalam pada pendengaranku."

Sementara itu, Jo Jung Suk akan disibukkan dengan proses syuting "Hospital Playlist" season 2 pada akhir tahun 2020 mendatang. Drama tvN itu dijadwalkan tayang pada 2021 nanti. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts